Jadi Sorotan, Sarwendah Sulit Buka Mulut Usai Oplas

Jakarta, VIVA – Sarwendah kembali beraksi usai menjalani operasi wajah di Korea Selatan baru-baru ini. Dalam video yang dibagikan salah satu akun gosip @lambegosiip, Sarwendah sedang makan bersama adiknya dan Betrand Peto.

Pengguna media sosial pun dibuat bingung bagaimana cara menyantap Sarwendah dalam video tersebut. Terus bergerak, oke?

Netizen menyebut Sarwendah berusaha membuka mulut untuk menyantap makanan yang ada di depan mejanya. Saat membuka mulut hendak memakan telur goreng tersebut, Sarwenda kebingungan.

Tak hanya itu, wajah Sarwenda pun disebut-sebut takut dihilangkan saat beberapa kali membuka mulut untuk dimasukkan ke dalam makanan. Hal itu diungkapkan netizen di kolom komentar akun yang mengunggah video Sarwendah sedang makan.

“Dia sepertinya kesulitan membuka mulut,” kata netizen.

“Saat kamu membuka mulutmu,” kata yang lain.

“Gak cocok abang? Susah buka mulut.” Ujar warganet lain.

“Makan saja susah,” sahut yang lain.

Sebelumnya di channel YouTube Denny Dark, Sarwendah bercerita tentang operasinya. Meski mendapat berbagai komentar negatif dari warganet, Sarwendah menyikapinya dengan tenang dan berani. 

Istri Ruben Onsu itu menyatakan tak ambil pusing dengan segala kritik yang dilontarkan padanya. Tentu saja Sarwendah menganggap kata-kata itu lucu.

“Boleh dibilang orang ingin menghinaku, kalau mereka menghinaku, aku tidak berpikir apa-apa. Amal membuat orang tertawa, bukan?”

Sarwendah pun mengungkap alasan dirinya memutuskan menjalani operasi di Korea Selatan. Diakuinya, anak-anak kerap mengomentari penampilannya, terutama soal mata panda hitam di bawah matanya.  

Sarwendah berkata, “Mereka selalu bilang aku ‘ibu, mataku panda’ karena warnanya hitam sekali.”

Ucapan anak-anaknya itulah yang menjadi salah satu hal yang dilakukan Sarwendah untuk operasi plastik semasa kecil. Usai operasi, Sarwendah mengungkapkan anak-anaknya tampak bahagia melihat perubahan wajahnya yang bengkak pasca operasi. 

“Di hari pertama saya operasi, mereka masuk dan terlihat tertawa-tawa karena wajahnya masih bengkak,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *