Fadly Faisal Murka Fuji Dikaitkan dengan Isu Perselingkuhan Azizah Salsha

JAKARTA, Wiwa – Fadli Faisal meluapkan kemarahan mendalam atas merebaknya penghujatan yang melibatkan adiknya, Fujiyanti Utami atau Fuji, atas perselingkuhan Aziza Salshi dengan Salim Nauderer.

Meski Fuji membantah keras tuduhan tersebut dan menyebutnya sebagai pencemaran nama baik, isu tersebut masih beredar di media sosial.

Sebagai sang kakak, Fadli merasa adiknya menjadi korban pemberitaan negatif yang tidak berdasar dan hal tersebut membuatnya mengungkapkan ketidaksetujuannya melalui akun Instagram miliknya.

Selain itu, Fadli juga mengungkapkan kemarahannya atas rumor lain yang menyebut Fuji Satria terlibat video cabul bersama pria bernama Ananta.

Sadar adiknya terus-menerus diserang berita bohong, Fadli meminta masyarakat berhenti menyebarkan rumor merugikan dan fitnah.

Pada Kamis, 22 Agustus 2024, Fadli mengatakan: “Berhentilah menyebarkan kebingungan. Tidak apa-apa, adikku tertembak. Tidak perlu melanjutkan hukuman mental. Berhentilah memfitnah.”

Sementara itu, Fuji juga tak tinggal diam dengan berbagai rumor seputar kabar asmara Aziza. Menanggapi hal tersebut, Fujii mengungkapkan keterkejutannya atas berbagai rumor yang terus menerus menimpa dirinya.

“Ingat, apapun gosipnya, Fuji yang kena, Fuji yang salah. Asyiknya lihat orang memfitnah. Beda rumornya, sepertinya aku tak berbuat apa-apa dan Itu sudah keterlaluan,” kata Fuji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *