BCL Ngaku Gak Mau Punya Anak Lagi, Ternyata Orang Ini yang Jadi Alasannya

Viva Showbiz – Bunga Chitra Lestari alias Keluarga PCL tengah menjalani situasi harmonis dan romantis bersama suaminya Diko Aryawardhana yang kini terjerat kasus dugaan penipuan keuangan. Meski hubungan mereka tetap tenang selama krisis, BCL menegaskan dia tidak ingin memiliki anak lagi meski sudah menikah dengan pasangan barunya.

BCL tak ingin Diko Aryavardhana memiliki anak lagi karena usianya dan ia juga memiliki anak dari pernikahan pertamanya dengan Ashraf Sinclair. Putranya, Noah, sekarang sudah remaja dan dia berusia 4 tahun, lapor BCL. BCL tak mau mengambil risiko hamil di usia tersebut. Scroll untuk mengetahui cerita selengkapnya, yuk!

BCL melaporkan pada Selasa, 23 Juli 2024, mengutip Instagram: “Sampai saat ini, saya tidak ingin punya anak lagi karena Noah sudah remaja dan saya berusia 42 tahun. Usia di atas 40 (hamil) sangat berbahaya. ” Video disediakan oleh @rumpi_gosip.

BCL menghindari risiko kehamilan di usia ini karena ingin sehat dan berumur panjang. Alasannya tentu saja karena ingin lebih lama lagi bersama Noah.

Namun BCL sendiri belum mengetahui apa kehendak Tuhan bagi keturunannya terkait urusan Diko Aryavardhana.

“Saya tetap ingin meminimalisir segala risiko agar bisa hidup lama bersama Nuh. Tapi kita tidak tahu apa yang Tuhan simpan,” kata BCL.

BCL sempat diduga hamil sebelum menikah dengan Diko Aryawardhana, namun hingga kini belum menikah. Bermula saat BCL tampil di atas panggung dengan perut buncit. PCL pun membantah tuduhan tersebut dan menjelaskan bahwa perutnya sedikit lebih besar.

Menurut PCL, sejak kejadian tersebut, banyak orang yang menjadi minder dengan bentuk tubuhnya. Oleh karena itu, ia menegaskan saat ini dirinya tidak sedang mengandung anak Diko Aryavardhana.

“Terakhir kali saya datang ke sini (Malaysia), perut saya besar. Jadi orang-orang mulai sadar kalau perut saya bentuknya seperti ini. Jadi mungkin saya (tidak hamil) makan terlalu banyak atau kembung,” tutupnya.

BCL dan Diko Aryavardhana menikah pada 2 Desember 2023 di Bali. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekat saja. Setengah tahun telah berlalu dan kini Diko Aryavardhana menghadapi permasalahan hukum yang serius, namun tidak ada hubungannya dengan BCL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *