Mantan Kekasih Audrey Davis Sebut Video Syur Awalnya Cuma Buat Konsumsi Pribadi

JAKARTA, VIWA – Mantan pacar Audrey Davis, AP (27) mengaku telah merekam video menarik Audrey Davis untuk digunakan pribadi.

“Terlihat dari keterangan TSK AP bahwa video tersebut aslinya dibuat untuk kepentingan pribadi,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kompol Ade Safri Simanjuntak, Jumat, 16 Agustus 2024.

Namun, AP terpikir untuk membagikan video menarik bersama Audrey Davis. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Hal ini terjadi karena hubungan mereka berakhir. Audrey Davis juga menolak. Alhasil, dia memutuskan untuk merilis video tersebut.

Dan tersangka AP mencoba meminta saksi AD untuk mengambilnya kembali dengan mengancam akan menyebarkan konten asusila dalam video tersebut karena saksi AD tidak mau, akhirnya tersangka AP mengedarkan video tersebut dengan konten asusila, ujarnya.

Sebagai informasi, polisi telah menangkap aktor berinisial AP dalam video meresahkan Audrey Davis.

Hal itu dibenarkan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kompol Ade Safri Simanjuntak.

“Peran aktor laki-laki,” ujarnya, Senin, 12 Agustus 2024.

Pria berusia 27 tahun itu ditangkap di rumahnya di Silangkap, Cipayung, Jakarta Timur. Penangkapan terjadi pada 10 Agustus 2024.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita ponsel Samsung Galaxy S22, iPhone, dan flash drive berisi bahasa cabul dan/atau pornografi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *