Dr. Boyke Ungkap Hal yang Tanpa Sadar Picu Hubungan Seks Suami Istri Jadi Hambar

Jakarta, VIVA – Pernahkah Anda merasa tidak enak saat berhubungan seks dengan pasangan? Perasaan getir sering terjadi pada pasangan suami istri, apalagi jika sudah menikah lebih dari lima tahun.

Perasaan tertunda saat berhubungan seks dengan pasangan ini bisa berbahaya jika tidak diatasi. Satu hal yang bisa terjadi jika tidak diatasi adalah perselingkuhan secara fisik. 

Jadi apa yang membuat seks di antara pasangan begitu menyinggung? Terus gulir seluruh artikel di bawah ini.

Spesialis Seks Ternama Dr. Jawab Boyke. Ia mengatakan, alasan utama mengapa seks antar pasangan tidak bahagia adalah karena mereka menganggap seks hanyalah kebiasaan pasangan.

“Perselingkuhan hanya terjadi pada pasangan yang menganggap seks hanyalah kebiasaan, istri menganggap seks hanyalah kewajiban, suami hanya menganggap ejakulasi,” ujarnya tentang video yang diposting di TikTok. Klinik Pasutri.

Dokter Boyke mengungkapkan, ada banyak trik dan tips yang bisa membuat hubungan seksual suami istri menjadi hambar. Artinya, dengan adanya variasi jenis kelamin.

Lanjutnya: “Cara membuat seks antar pasangan tidak membosankan, kekejaman terjadi karena teknik yang digunakan. Variasi sama saja yang membuat bosan.

Ia juga menekankan, pasangan harus kreatif untuk menciptakan keinginan bersama.

Mulailah dengan stimulasi visual yang kreatif sesuai kesukaan pasangan Anda, dengan menggunakan “pakaian menarik” seperti strap pada pria atau menggunakan bra yang terlihat jelas di area puting.

“Biar nggak bikin jengkel, kalian berdua harus punya kreatifitas yang tinggi. Misalnya laki-laki juga ingin memakai celana seksi dengan tali G. Wanita juga suka memakai, misalnya bra berwarna merah muda yang memperlihatkan bagian tubuhnya dengan jelas. Putingnya .

Sebaliknya, jangan berdiam diri di satu tempat saja, tempat tidur adalah tempat bercinta.

Memberikan pengalaman seksual yang menyenangkan dan menantang dengan berhubungan seks di kamar mandi atau bathtub.

“Kalau begitu, berhubungan seks tidak harus di satu tempat. Mungkin sambil bermain di kamar mandi, di bathtub, dan di karpet,” ujarnya.

Pria ganteng itu pun menyarankan untuk menggunakan alat musik saat berhubungan seks untuk meningkatkan hasrat seksual. 

“Kemudian bisa pakai wewangian, bisa pakai lagu, instrumen yang lembut. Banyak hal yang bisa kita lakukan agar seks semakin mengganggu,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *