Potret Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini di Bali: Mewah, Romantis, dan Penuh Kebahagiaan

VIVA – Rizki Fabian dan Halini melanjutkan perayaan pernikahannya dengan resepsi kedua di Bali pada Jumat 17 Mei 2024.

Usai upacara pernikahan dan resepsi mewah di Jakarta, pasangan ini memilih konsep outdoor yang lebih intim di The Ritz-Carlton Bali dengan pemandangan laut yang indah.

Resepsi kedua ini lebih intim, namun tak kalah spektakuler dan semarak. Beragam dekorasi dan acara yang dihadirkan tampak mewah dan menghibur para tamu undangan Risky Fabian dan Halini tampil serasi dalam balutan busana pengantin berwarna putih.

Resepsi Bali kali ini penuh dengan berbagai momen romantis dan membahagiakan. Risky Fabian dan Halini tampil serasi dan bahagia dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Mahalini tampil anggun dalam balutan gaun asimetris rancangan Hian Tjen, sedangkan Rizki Fabian tampil anggun dalam balutan jas putih karya Henri Winata Bespoke. Cahaya indah kembang api menjadi saksi cinta mereka

Resepsi pernikahan Risky Fabian dan Halini di Bali semakin dimeriahkan dengan pesta kembang api setiap malam. Suasana romantis dan penuh kasih sayang semakin terasa dengan momen indah ini.

Salah satu momen yang paling berkesan adalah saat Rizky Fabian dan Halini berjalan di antara para tamu dengan membawa kembang api. Indahnya cahaya kembang api menjadi saksi momen romantis Mahalini dan Rizky Fabian

Momen romantis lainnya saat mereka berbagi ciuman pernikahan di depan para tamu. Ciuman tersebut diiringi dengan sorak-sorai dan tepuk tangan meriah, pertanda bahagianya para tamu pernikahan, pengiring pengantin, dan pengiring pria yang tampil cantik dan tampan.

Beberapa artis ternama seperti Rossa, Nia Ramadhani, Onad dan Julian Emperor juga turut berpartisipasi sebagai pengiring pengantin yang menambah kemeriahan acara berlangsung seru dan bergengsi.

Selain itu, para tamu diundang ke berbagai pertunjukan musik dan hiburan lainnya. Acara tersebut menjadi penutup sempurna dari perayaan pernikahan Riska Fabiana dan Halini yang penuh kebahagiaan dan kemeriahan dengan kehadiran keluarga dan teman dekat.

Resepsi pernikahan Risky Fabian dan Halini di Bali dihadiri keluarga dan teman dekatnya. Kehadiran mereka menjadi bukti cinta dan dukungan pasangan ini saat memulai hidup baru bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *