Wi Ha Jun Siap Gelar Fan Meeting di Jakarta, Penggemar Bisa Foto Bareng Lho!

Jakarta, VIVA – Aktor populer Korea Wi Ha Jun akan segera mengadakan pertemuan publik bertajuk Wiively Batavia Day yang akan diperingati pada 28 September 2024 di Batavia Selatan, Kota Casablanca, Casablanca.

Dalam keterangan resminya sebagai pendukung Three Mountains Ave, Wi Ha Jun mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersemangat bisa bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. Serial Star Squid Game dengan senang hati segera hadir di Indonesia.

“Saya tidak sabar untuk bertemu kalian semua dan bersenang-senang. Ini akan menjadi saat yang tak terlupakan!” kata Wi Ha Jun tentang naskahnya. 

Ada keuntungan khusus bagi para penggemar yang datang menemui Wi Ha Jun nanti. Salah satu yang paling dinantikan adalah kesempatan bagi 20 pemegang tiket VVIP untuk berfoto 1:1 bersama Wi Ha Jun menggunakan ponsel pribadi penggemar.

Tak hanya itu, ada juga acara fansign yang akan memberikan kesempatan kepada 25 pemegang tiket VVIP, 15 pemegang tiket VIP, dan 10 pemegang tiket CAT 1 untuk mendapatkan tanda tangan langsung dari Wi Ha Jun.

Tak hanya itu, yang lebih penting lagi, salah satu penggemar yang beruntung akan disuguhi kejutan spesial di acara tersebut. Meski detailnya masih dirahasiakan, pihak penyelenggara menjanjikan pengalaman tersebut akan sangat mengesankan.

“Kami ingin memastikan setiap penggemar mendapatkan pengalaman tak terlupakan dan dekat dengan sang idola,” ujar perwakilan dari Three Mountain Ave.

Selain itu, seluruh pemegang tiket akan mendapatkan akses Hi-Touch Session di mana mereka dapat berinteraksi langsung dengan Wi Ha Jun. 

Tiket fanmeeting Wi Ha Jun yang tersedia di tiket.com terbagi dalam empat kategori:

VVIP: Rp 2.780.000

VIP: Rp 2.380.000

CAT 1 : Rp 1.880.000

CAT 2 : Rp 1.280.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *