Pemain Buangan Manchester United Ditaksir Klub Liga Champions, Siapa Dia?

VIVA – Anthony Martial menarik minat klub yang berlaga di Liga Champions UEFA tahun ini.

Pemain internasional Prancis itu meninggalkan Manchester United musim panas ini dan mengakhiri sembilan tahun hubungannya dengan klub tersebut.

Ia mencetak 90 gol untuk Setan Merah dalam periode tersebut, namun penampilannya dibayangi oleh cedera yang terus menerus.

Martial saat ini sedang mencari klub berikutnya, tim Italia.

Atalanta tertarik mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu ke klub setelah Gianluca Scamacca baru-baru ini mengalami cedera ligamen anterior (ACL).

Demikian klaim Sky Sports yang menyebut mantan pemain Monaco itu siap pindah ke Serie A.

Martial menolak tawaran dari Marseille meski perlu menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang.

Atalanta lolos ke Liga Champions UEFA setelah memenangkan Liga Europa musim lalu dan itu mungkin berkontribusi pada keputusan Martial.

Martial hanya bermain 19 kali untuk Manchester United musim lalu, dibayangi cedera lainnya.

Dengan terpilihnya Rasmus Hojlund sebagai pemain nomor sembilan baru klub, sulit untuk melihat bagaimana Erik ten Hag akan merindukan sang striker.

Joshua Zirkzee juga dibeli karena Setan Merah ingin finis di urutan kedelapan musim lalu.

“Penggemar Manchester United yang terkasih, dengan penuh emosi saya menulis surat kepada Anda hari ini untuk mengucapkan selamat tinggal. Setelah sembilan tahun yang luar biasa di klub, waktunya telah tiba untuk membuka halaman baru dalam karier saya,” tulis Marial dalam perpisahannya. ucapannya bagus.

“Sejak tiba pada tahun 2015, merupakan suatu kehormatan besar untuk mengenakan seragam ini dan bermain di hadapan Anda, para penggemar terbaik di dunia. Anda telah menjadi pendukung terus-menerus di saat baik dan buruk.

“Semangat dan kesetiaan kalian selalu menjadi sumber motivasi bagi saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang terdalam atas semua yang telah kalian lakukan untuk saya. Lagu, motivasi, dan kecintaan kalian terhadap klub adalah kenangan yang akan selamanya terukir di hatiku”.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *