Ramai Kabar Gugat Cerai Istri, Andre Taulany: Berdamailah dengan Keadaan, Jangan Marah

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Andre Taulany dan istrinya, Rien Wartia Trigina atau akrab disapa Erin, akan segera berakhir. Andre diketahui menggugat cerai Erin di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada awal April 2024.

Hingga saat ini, proses perceraian masih berlangsung. Kabar perceraian Andre dengan Erin menarik perhatian banyak orang dan viral di media sosial.

Di tengah viralnya kisah tersebut, Andre Taulany pada hari ini, Jumat 9 Agustus 2024, memposting pernyataan bijak di Instagram miliknya. Mari kita lanjutkan ke cerita lengkapnya di bawah ini.

Unggahan André memberikan pernyataan tentang pentingnya selalu menjadi orang baik dan berdamai dengan keadaan serta tidak mudah marah, jadi jangan menyerah.

“Teruslah menjadi versi terbaik dari dirimu. Tetap positif meski lelah, berdamai dengan keadaan, jangan marah-marah”, demikian kata-kata bijak dalam entri Andre Taulany, dari VIVA. 

“Badan boleh lelah, pipi boleh basah, tapi jangan menyerah. Tenang saja semuanya akan baik-baik saja, percayalah,” imbuhnya.

Sontak, unggahan Andre mendapat banyak tanggapan dari warganet. Pada saat penulisan, unggahan tersebut telah ditonton lebih dari 2.000 kali.

Banyak netizen yang berunjuk rasa dan mendukung Andre Taulany. 

“Jaga semangatmu, sehat dan bahagia ya online ayah!” Tulis warganet.

Semoga panglima bahagia selalu baik dan membahagiakan masyarakat Indonesia, imbuh yang lain.

“Taulanys selalu ada dan mendukungmu gan. Pertahankan… Kami semua mencintaimu @andreastaulany,” tulis pengguna lain.

Sebagai informasi, Andre Taulany menikah dengan Rien Wartia Triginia pada 2005. Kini, keduanya dikaruniai tiga orang anak. Andre menggugat cerai Rien Wartia Triginia setelah lima belas tahun menikah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *