Heboh Kabar Amy Qanita Diduga Jadi Pelakor, Akun Ini Beberkan Sederet Luka yang Dialaminya

JAKARTA, VIVA – Nama Rafi Ahmad ramai diperbincangkan pengguna media sosial. Masyarakat menyerukan boikot bahkan unfollow akun Instagram Rafi Ahmad.​

Isu boikot Rafi Ahmad menyusul isu perubahan undang-undang pemilukada yang belakangan menarik perhatian publik. Rafi disebut-sebut terkesan tak angkat suara masyarakat yang menyerukan reformasi undang-undang pemilu.

Alhasil, masyarakat menggelar gerakan boikot terhadap suami Nagita Slavina tersebut. Namun dengan boikot yang dilakukan Rafi Ahmad, nama Amy Kanita pun ikut terjerumus ke dalam pusaran air. Gulir artikel selengkapnya di bawah ini.

Salah satu pengguna X, akun @nochucherryy, juga menyerukan boikot terhadap keluarga Rafi Ahmad. Alasan dia mengimbau masyarakat memboikot Rafi Ahmad adalah karena perselingkuhan Amy Kanita dan ayahnya.​

“Alasan lain kita harus memboikot Rafi Ahmad dan keluarganya adalah karena ibunya adalah seorang aktor. Dia menghancurkan bukan hanya keluargaku, tapi masa kecilku,” cuitannya yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambedanu.

Akun tersebut juga mengajak masyarakat membaca artikel gosip tentang dugaan perselingkuhan ibu Rafi Ahmad. Dia mengatakan, berita itu muncul pada tahun 2012.

“Kalau lihat pasal 2012, belum selesai,” lanjutnya.

Comte pun mengungkapkan betapa patah hatinya dirinya saat mengetahui obrolan Amy Canita dengannya saat ia berusia delapan atau sembilan tahun. Saat itu, ibu Rafi Ahmad mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayahnya.​

“Aku ingat dengan jelas melihat kartu ucapan pada tanggal 9 Agustus yang bertuliskan, ‘Selamat Ulang Tahun, Ayah!’” Semoga sehat selalu – oh, Nisha, Nanas. Aku menangis karena mereka membicarakan ayahku. Dan saya sadar mereka telah menggantikan ayah kandung saya yang sudah meninggal dengan ayah saya,” ujarnya.

Ia pun mengaku tidak akan pernah memaafkan sandiwara tersebut.

“Aku tidak akan pernah memaafkanmu sampai aku meninggal. Aku akan terus berdoa agar namamu dikenang. Jika saatnya tiba, aku akan datang kepadamu dan menceritakan kepedihan yang keluargamu sebabkan kepadaku,” ujarnya dalam bahasa Inggris.

Sebaliknya, sebagai rakyat jelata, ia takut dengan keluarga Rafi Ahmad yang memiliki kekuasaan besar dan banyak penggemar.

Ia pun mengaku harus menjalani perawatan empat tahun setelah dugaan perselingkuhannya dengan Amy Canita.

“Jujur aku takut. Aku sudah menyembunyikan rahasia ini selama lebih dari 10 tahun. Tapi aku yakin aku tidak salah. Semuanya akan baik-baik saja,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *