Skincare Baru untuk Kulit Sensitif, Inisiatif Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Jakarta, VIVA – Dua selebritis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono selalu berhasil menarik perhatian. Dari sebelum menikah hingga dikaruniai tiga orang anak, pasangan ini masih terbilang romantis dalam banyak kesempatan.

Kali ini, foto Harlino Harlino dan Alyssa Soebandono kembali terlihat di sebuah acara keduanya di Menara BRIPENS, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Gulir lebih jauh.

Pasangan yang telah menikah selama 10 tahun ini memperkenalkan produk perawatan kulit terbarunya, DETCHA yang merupakan kependekan dari “The Man-Icha” – sapaan akrab Alyssa Soebandono. Acara tersebut sempat tertunda karena kelahiran anak ketiga mereka.

Menurut Icha, sapaan akrab Alyssa Soebandono, memiliki kulit sehat dan glowing merupakan dambaan setiap orang, baik pria maupun wanita. Alyssa juga kesulitan menemukan produk yang cocok untuk kulit sensitifnya serta aman untuk ibu hamil dan menyusui. 

Alyssa yakin, hal tersebut bukan hanya dialaminya saja, tapi juga dialami ibu hamil dan menyusui lainnya. Karena itulah Alyssa memutuskan untuk menciptakan produk perawatan kulit yang aman dan efektif untuk ibu hamil dan menyusui. 

“Awalnya skin care ini hanya untuk keperluan pribadi, namun karena banyak ibu hamil dan ibu menyusui yang memiliki kekhawatiran yang sama, maka kami memutuskan untuk membuat DETCHA,” kata Alyssa.

Suara Alyssa didukung oleh Dude Harlino. Dude menambahkan, produk ini tidak hanya diperuntukkan bagi ibu hamil dan menyusui saja, namun juga cocok untuk pria. Jadi, memiliki perawatan kulit yang lengkap dan inklusif.

Produk ini terbuat dari bahan-bahan yang aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, dan disetujui BPOM. Selain itu, DETCHA juga memiliki rangkaian bahan alami dan efektif, sehingga masing-masing dapat memenuhi kebutuhan perawatan kulit yang berbeda-beda.

Dalam acara peluncuran tersebut, Dr. Arini Widodo, dokter kulit, menjelaskan pentingnya perawatan kulit dan cara memilih perawatan kulit yang tepat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *