Gaga Muhammad Ngaku Keluarga Gak Terlalu Marah dengan Tindakannya, Grace Tahir: Oke Waw!

Jakarta, VIVA – Gaga Muhammad menjadi pusat perhatian beberapa tahun lalu setelah mengalami kecelakaan mobil yang membuat Laura Anna tidak bisa berjalan. Reaksi keluarga Gagarin membuat heboh dan membuat marah banyak orang, terutama ketika putra mereka diadili atas perbuatannya beberapa tahun lalu.

Kejadian ini menarik perhatian Grace Tahir. Di podcastnya bersama Gaga Muhammad; Grace baru-baru ini menanyakan reaksi keluarga terhadap Gaga Muhammad. Grace bertanya apakah orang tua Gaga kesal dengan tindakannya di masa lalu. bertanya tidak. Gulir untuk mengetahui keseluruhan cerita.

“Saya sedikit terkejut pemerintah bisa dengan mudah menghilangkan separuh kalimat (wa). Sekalipun seseorang meninggal, bagaimana bisa dengan mudah? Saya yakin keluarga Anda akan memaafkan Anda karena itu adalah putra Anda. Tapi apakah mereka pernah marah padamu karena hal ini pada hari Selasa. 13 Agustus Grace Tahir bertanya di YouTube, mengutip tahun 2024. 

Keluarga Gaga Muhammad tidak terlalu kecewa dengan tindakannya. Keluarganya lebih mendukung dan menganggap apa yang terjadi adalah bencana.

“Kalau keluarga sedang kesal, itu tidak terlalu besar.” Ini adalah bencana. Jangan dijadikan pelajaran,” ujarnya. Untung, Maksudku, mereka mungkin masih hidup, tapi hal itu tidak terjadi sampai mereka mati, kan?” kata Gaga Muhammad.

Mendengar hal itu, Grace kembali menanyakan pertanyaannya kepada Gaga Muhammad karena merasa kurang paham dengan konteks pertanyaannya. Meski demikian, Gaga Muhammad mengatakan keluarganya tidak terlalu kecewa dengan perbuatannya di masa lalu. Karena itu, Grace Tahir langsung tidak bisa berhenti berpikir.

“Saya rasa Anda tidak memahami pertanyaan saya. Anda kehilangan pekerjaan dan banyak orang meninggal karena kasus ini. Pernahkah keluarga Anda marah karena ada yang meninggal?” tanya Grace Tahir.

“Tentu saja.” Tapi mereka tidak menunjukkannya. Mereka belajar pelajaran. Mereka memberitahumu Tapi mereka tidak segila itu,” jawab Gaga Muhammad.

“Kamu gak marah ya wkwk,” jawab Grace Tahir.

Sementara itu, Grace Tahir menanyakan apakah keluarga Gaga Muhammad sudah meminta maaf kepada keluarga mendiang Laura Anna. Penasaran dengan aksi kematian putranya. Gaga mengaku sudah meminta maaf kepada dirinya dan keluarganya sebelum divonis penjara.

“Mereka bahkan tidak meminta maaf kepada keluarga Laura?” Grace bertanya.

“Bahkan sebelum saya masuk penjara, saya dan keluarga saya meminta maaf.” Tapi saat saya (di penjara), saya keluar menemui Laura, tapi dia meninggal di dalam, dan Gaga Muhammad menjawab bahwa dia ingin meminta maaf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *