Diduga Mantan Karyawan Tasyi Athasyia Ungkap Dapat Peringatan Untuk Tidak Viralkan Kasusnya

Jakarta, VIVA – Selebgram Tasyi Athasyia kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Seorang pengguna TikTok yang mengaku mantan karyawan @Ls Mrbnn mengungkapkan kepedihannya kepada wanita tersebut.

Hal ini bermula saat ia mendapat tawaran pekerjaan dari salah satu pegawai Tasyi. Dari akun tersebut terungkap, Tasyi awalnya ditawari pekerjaan sebagai asisten pribadi Athasyia dengan gaji Rp3,7 juta, rincian gaji pokok Rp3,4 juta, dan tunjangan Rp300 ribu. Melangkah lebih jauh.

Setelah bekerja, ternyata pekerjaan yang dilakukannya tidak sesuai. Dia juga dipekerjakan sebagai pengasuh anak-anak Tasyi. Akun tersebut juga mengungkapkan bahwa setelah dua minggu bekerja dia dibayar kurang dari yang dijanjikan.

Saat itu ia mengadu kepada Tasya dan suaminya. Suami Tasyi datang ke rumahnya dan memberinya 25 telepon genggam. Nantinya, akun tersebut harus berkomentar dengan akun berbeda untuk memberikan komentar positif terhadap komentar Tasyi sekaligus menanggapi komentar buruk yang ditujukan kepada adik Tasya, Farasya.

Kemudian, setelah empat hari, dia memilih untuk tidak melanjutkan bekerja. Namun, Tasyi dan suaminya meludahinya dan “menunjukkan” kepalanya.

Dia kemudian dibawa bekerja sebagai tukang bersih-bersih di rumah Tasyi. Namun sayang saat dibayar ia mengeluh karena gaji yang didapat tidak sesuai kesepakatan awal.

Lalu Tasyi marah dan mendorongnya dengan mata terbelalak. Soal bukti, RUU itu mengaku tidak ada bukti.

“Kenapa kamu tidak mengumpulkan bukti? LUAR BIASA, karena selama saya bekerja, kesepakatannya adalah 6 bulan pertama saya tidak menggunakan ponsel. Jika saya ingin menghubungi pacar saya. keluarga, teman atau siapapun, dari pembantu TA yang dipercaya harus mendapat kesaksian. Tujuannya bukan untuk mengeluh atas apa yang saya katakan. “Saya pernah tinggal di sana dan telepon yang saya gunakan setiap malam akan diverifikasi, nomor siapa di sana, apa pun konten jejaring sosial saya, SEMUA DIMONITOR,” tulis akun tersebut.

Ia pun mengungkapkan, seluruh dokumen pribadinya ada di tangan Tasyi. 

“Maksudnya saya gak punya bukti pernah kerja? Iya! Semua dokumen saya disimpan di TAS. Janjinya akan dikembalikan setelah saya resign selama 3 bulan, dengan syarat saya bisa.” Saya tidak memberi tahu siapa pun apa yang terjadi ketika saya berada di rumahnya. Sebenarnya saya tidak punya bukti bahwa saya pernah bekerja dengan TA. Tapi TA punya banyak bukti – rekaman CCTV,” lanjutnya.

Selain itu, akun tersebut juga mendapat teguran dari suaminya Tasyi Athasyia jika ingin keluar dari rumah selebgram tersebut. Merujuk pada akun tersebut, suaminya mengatakan jika Tasyi ingin akunnya viral di media sosial, ia tidak bisa menang.

“Sebelum keluar rumah, TA dan suaminya bilang: Jangan coba-coba viral Kak Tasyi, karena percuma, kamu tidak akan menang. Tidak akan ada yang percaya, kamu tidak punya bukti dan kami bisa. Katakan tidak pernah bekerjasama dengan kami Yang belum ada buktinya, perlu anda ketahui cara kerja DRUA, kami jamin anda akan masuk penjara. 

Dia menambahkan: “Semua yang dia katakan itu benar. Saya kehilangan segalanya, tapi saya tidak takut. Tolong, jika mereka ingin memenjarakan Tasyi dan suaminya, silakan saja. Saya menyerah, tapi saya senang karena. berani bicara !” menulis tagihannya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *