Sinopsis Queen of Divorce Episode 7: Untuk Pertama Kalinya Solution Akan Mencoba Mencegah Perceraian

LANGSUNG – Setelah memenangkan kasus dengan klien influencer terkenal, Sa Ra, Gi Jun, dan tim solusi lainnya menyadari sesuatu yang baru yang tidak pernah mereka duga. Pada penayangan Divorce Queen Episode 7, Tim Solusi akan melanjutkan misinya dengan latar belakang masalah yang berbeda yaitu mencegah perceraian. Penasaran dengan apa? Datang dan bergabunglah dalam keseruannya!

“The Divorce Queen” menceritakan kisah Kim Sara (diperankan oleh Lee Ji-ah), pemecah masalah perceraian terbesar di Korea Selatan. Hidupnya tiba-tiba berubah setelah ia ditusuk dari belakang oleh suami dan mertuanya. Rekan Sara adalah pengacara eksentrik Dong Ki-joon (diperankan oleh Kang Ki-young), yang tanpa rasa takut menggunakan solusinya untuk memberikan keadilan kepada “pasangan jahat”. Dia menunjukkan tekad dan intuisi yang luar biasa dengan retorika yang tajam.

Sinopsis The Divorce Queen Episode 7

Pada episode sebelumnya, tim solusi bertemu dengan pelanggan baru, yang ternyata membuat mereka mengalami kesulitan yang berbeda. Seorang pria berpengaruh, Choi Na-hee (Han Bo-reum), mendatangi Sara dan meminta bantuan untuk menyelesaikan perceraiannya. Ki-joon kaget saat melihat Choi Ra-hee karena mereka terlihat saling kenal. Dalam hal ini, Tim Solusi memberikan solusi perceraian untuk pertama kalinya kepada pasangan klien.

Sementara itu, di episode ketujuh Ratu Perceraian, ada kasus baru yang kembali menghubungi tim penyelesaian. Namun, kali ini klien bukan ingin bercerai, melainkan karena ingin bantuan untuk mencegah perceraian dan menyelamatkan pernikahannya. Tentu saja, ini adalah pertama kalinya sebuah pernikahan diselamatkan oleh tim solusi. Setelah mendengar penjelasan Presiden Kim Young-ah (diperankan Son Ji-na), mereka menyadari ada sesuatu yang harus diperbaiki.

Kim Young Ah mengatakan bahwa suaminya Yoo Min Chul mengajukan gugatan cerai karena mendapat sinyal dari alam semesta. Yoo Min-cheol selalu bersikeras untuk segera mengakhiri pernikahan mereka jika dia ingin memiliki masa depan yang lebih baik. Setelah melalui berbagai investigasi, tim resolusi akhirnya menerima kabar bahwa suami Jin Yingya telah bergabung dengan organisasi aliran sesat dan sangat menghormati semua perkataan dan keinginan pemimpin aliran sesat tersebut.

Karena kita berbicara tentang agama, Sarah, Kang Chun (Seo Hye-won) dan Dae-ki (Lee Tae-goo) tidak bisa menganggap entengnya dan harus belajar lebih banyak tentang aliran sesat yang diikuti Yoo Min-cheol. . Jadi, mereka bertiga datang ke perusahaan Liu Minzhe dan menanyakan secara detail tentang keputusannya untuk bercerai. Saat mereka bertemu langsung, Yoo Min-cheol tidak sendirian dan ada pemimpin aliran sesat yang menemaninya. Pada saat itulah mereka mengetahui bahwa keyakinan Liu Minzhe sangat dipengaruhi oleh pemimpin aliran sesat tersebut.

Setelah mengunjungi Liu Minzhe, tim solusi menjadi sangat jelas bahwa kasus ini tidak dapat ditangani seperti kasus-kasus sebelumnya karena berkaitan dengan keyakinan seseorang. Karena Sa Ra, Kang Bom, dan Dae Gi sudah bertemu dengan pemimpin sekte tersebut dan Liu Minzhe, mereka akhirnya mengirim Gi Jun dan Jang Mi (diperankan oleh Kim Sun Young) untuk bergabung dalam penyelidikan. Ki-joon dan Jang-mi diminta menghadiri acara mereka dan mempelajari apa yang sebenarnya diajarkan di sana.

Bisakah Qijun dan Jangmi berhasil menyelesaikan misi dan memperoleh informasi lebih lanjut? Saksikan langsung drama Korea terbaru “The Divorce Queen” di platform Viu dengan subtitle bahasa Indonesia dan ikuti alur ceritanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *