Ketika Marshanda Berperan Jadi Konselor Pernikahan Tapi Ingin Balas Dendam ke Suami

JAKARTA – Aktris Marchanda terpilih menjadi pemeran utama serial “Don’t Blame Me for Cheating” yang diproduksi WeTV dan Leo Pictures. Dalam serial tersebut, Marchanda berperan sebagai konselor pernikahan Anna, bersama Giorgio Abraham dan Stephen Williams.

Dalam pertemuan tersebut, Anna yang diperankan Marchanda mengungkapkan bahwa dirinya sedang menghadapi masalah keluarga. Meskipun bekerja sebagai konselor pernikahan, Anna sendiri tampaknya menghadapi masalah perkawinan yang serius.

Anna, seorang konselor pernikahan, memutuskan untuk membalas dendam pada suaminya atas perselingkuhannya dengan menjalin hubungan dengan teman band yang lebih tampan dan lebih kaya.

“Aku berperan sebagai Anna di ‘Jangan Salahkan Aku Karena Selingkuh’,” kata Marchanda di kawasan Tamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Juli. “Aku berperan sebagai penasihat pernikahan di Jangan Salahkan Aku Karena Selingkuh.” Pernikahan Anda sendiri penuh dengan cobaan dan kesengsaraan, jadi ini menarik dan penuh konflik.”

“Padahal kita mengajarkan banyak orang tentang pernikahan, bagaimana kita menjaga keluarga, penuh penderitaan. Nanti bisa dilihat kalau keluar. Seru banget baca naskahnya. Seru banget,” imbuhnya.

Selama bekerja sebagai konselor keluarga, Marchanda mengaku menghadapi tantangan dan belajar hal baru.

“Sebagai seorang aktor, setiap cerita baru selalu menjadi tantangan bagiku, entah itu serial, sinetron, atau film, jadi pasti ada hal baru yang belum pernah aku dengar. Nanti aku pelajari,” kata Marchanda.

Berakting bersama Giorgio Abraham Marchanda terasa seperti reuni. Jika kalian ingat, sebelumnya ia pernah bermain bersama Marchanda pada tahun 2012 lalu.

Georgino berkata, “Saya kenal Kaka (Marchanda) sejak lama. Saya pertama kali syuting dengan Kaka ketika saya kembali ke Indonesia (tahun 2011 atau 2012). Kami bertemu lagi di sini.” 

Don’t Blame Me for Cheating mulai syuting pada Kamis, 24 Juli 2024 dan tayang di WeTV. 

Produser Eksekutif dan Country Head WeTV Leslie Simpson mengatakan, “Kami mulai syuting besok, jadi hari ini kami berharap seluruh Indonesia ikut mendoakan kelancaran syuting web series pertama WeTV.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *