Sinopsis Love Reset, Kang Ha Neul dan Jung So Min jadi Pasutri yang Gagal Cerai Karena Amnesia

VIVA – Pecinta film Korea romantis dengan jalan cerita komedi, jangan lewatkan film ini. Love Reset menjadi film yang sukses merajai box office Korea dengan meraih posisi teratas sebanyak 20 kali berturut-turut pada penayangannya pada 2 Oktober 2023. Penggemar kini bisa menonton film rom-com melalui aplikasi streaming Viu lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Film Love Reset disutradarai oleh Nam Dae Jung dan bergenre komedi romantis. Love Reset berfokus pada kisah sepasang suami istri yang ingin bercerai, namun malah mengalami kecelakaan dan keduanya kehilangan ingatan.

Selain ceritanya yang sangat menarik, film Korea yang satu ini sayang jika dilewatkan karena dibintangi oleh aktor Korea Selatan yang sudah terkenal nama-namanya di industri Korea, seperti Kang Ha Neul dan Jung So Min. Mereka adalah tokoh utama yang berperan sebagai suami istri.

Sinopsis Love Reset

“Love Reset” menceritakan kisah cinta suami istri Jung Yeol yang diperankan oleh Kang Ha Neul dan Na Ra yang diperankan oleh Jung So Min. Awalnya mereka jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Namun, seiring berjalannya pernikahan mereka, hubungan mereka memburuk karena perbedaan kepribadian dan kurangnya perhatian satu sama lain. Akhirnya mereka memutuskan untuk putus karena merasa sudah tidak bahagia lagi bersama.

Sebulan kemudian, mereka hampir menyelesaikan proses perceraian mereka. Namun di hari yang sama mereka akan mengajukan gugatan cerai, mereka terlibat dalam kecelakaan mobil yang serius. Setelah terbangun di rumah sakit, mereka berdua mengalami amnesia tentang pernikahan dan perceraian mereka. Mereka tidak saling kenal lagi, bahkan tidak ingat kalau mereka sudah menikah.

Hilangnya ingatan ini membawa mereka pada situasi unik di mana mereka harus saling mengenal lagi tanpa beban beban masa lalu. Love Reset menggambarkan perjalanan mereka membangun hubungan baru di mana mereka diberi kesempatan kedua untuk menemukan cinta dan kebahagiaan.

Pemeran Love Reset

Selain Kang Ha Neul dan Jung So Min, film Korea terbaru “Love Reset” juga dibintangi oleh beberapa aktor terkenal lainnya, seperti berikut ini. Ho sebagai Ba Ki Bae Im Chul Hyeong sebagai Hong Chan Gu Uhm Ji Yoon sebagai Go Yong Ji Song Hae Na sebagai Cheon Ae Ok Lee Sang Jin sebagai Eom Gwi Dong Won Woo Jang Tak Ho sebagai Seo Han Gyeol sebagai Ryu Mo Kyung

Tentang Film Love Reset Nama Film: Love Reset Dikenal Juga Sebagai: 30 Hari, 30 Il Judul Asli (hangul): 30일 Sutradara: Nam Dae Joong Penulis Skenario: Bang Ki Cheol, Nam Dae Joong Dibintangi: Kang Ha Neul, Jung So Minimal Genre : Romantis, Komedi Tayang Perdana: 3 Oktober 2024 Jadwal Tayang di Viu: 6 Mei 2024 Durasi: 1 jam 59 menit

Nah berikut sinopsis dan cast list film Korea Love Reset yang dibintangi Kang Ha Neul dan Jung So Min. Ingin tahu bagaimana kisah mereka berlanjut setelah kehilangan ingatan? Ayo nonton streaming atau download film Love Reset di Viu dengan subtitle bahasa Indonesia lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *