8 Gol Tercipta, Chelsea Ngamuk di Kandang Wolves

VIVA – Delapan gol dicetak di Stadion Molineux, Minggu 25 September 2024. Chelsea mengalahkan Wolverhampton Wanderers (Wolves) di kandang sendiri.

Hanya tersisa dua menit, Chelsea tak mampu mencetak gol cepat.

Wolf menyamakan kedudukan melalui Cunha pada menit keenam belas. Namun, striker Larsen lebih dulu menerima bola sebelum mengopernya ke Cunha.

Gol yang dinanti pendukung tuan rumah hadir pada menit ke-27. Wolves menyerang cepat melalui Nuri, diawali dengan Caicedo yang terjebak di tengah. 

Nouri mengirimkan umpan kepada Cunha yang diakhiri dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Namun pada menit ke-45, Chelsea kembali mencetak gol melalui tendangan voli Cole Palmer 

Saat babak pertama tampak akan berakhir dengan keunggulan Chelsea, Wolves tak menyerah. 

Tendangan Larsen disusul Mosquera dari area tendangan bebas. Si kulit bundar masuk dan mencetak gol di masa tambahan waktu, 45+6. Skor tetap bertahan 2-2 hingga jeda.

Chelsea secara mengejutkan mencetak tiga gol di babak kedua, semuanya berkat kiper Noni Maduke. 

 Menariknya, seluruh gol Maduke dibantu oleh Cole Palmer. 

Empat menit memasuki babak kedua, gol telat Palmer dibuat oleh Maduke.   Tendangan Maduke membentur tubuh Ryan Aite Nouri dan gagal dijangkau kiper Wolves Jose Tsai. Sepakan kaki kanan Maduke (58′) dari sudut sempit menyarangkan Wolves untuk keempat kalinya. Gol ketiga Maduke hasil tekanan intens Chelsea. Ia mampu memberikan umpan di sisi kanan dan mengubah umpan Palmer menjadi gol (63′).

Wolves kembali mencetak gol pada menit ke-78. Sayangnya, ada permainan dalam prosesnya.

Chelsea mencetak gol keenamnya pada menit ke-80 melalui bantuan pemain pengganti. Pedro Neto menyodok bola ke kotak penalti setelah menerima umpan brilian, kemudian mengirimkan umpan ke Joao Félix yang tidak terkawal di depan gawang. Skor 2-6 pun bertahan hingga akhir.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *