Teuku Ryan Masih Tinggal di Rumah Miliknya, Ria Ricis: Aku Gak Apa-apa

Jakarta, VIVA – Meski sempat bercerai beberapa bulan lalu. Namun sayang, hubungan Teuku Ryan dan Rhea Richi kembali memanas. Kali ini, Theuku Ryan dan Rhea Risis saling serang dan bertengkar soal kehidupan mereka sebelum perceraian dan kehidupan mereka setelah perceraian.

Perseteruan keduanya dimulai pada 26 Juli saat ulang tahun kedua putri mereka, Moana. Rhea Richis terlihat menjadi tuan rumah pesta ulang tahun putrinya.

Namun sayang, Teuku Ryan baru-baru ini mengaku tak sempat merayakan ulang tahun putri semata wayang mereka. Mari kita simak terus artikel lengkapnya di bawah ini.

Dari sana, keduanya saling serang di Instagram Stories mereka. Rhea Richis pun mengungkap betapa sabarnya ia menghadapi Theuku Ryan meski sudah bercerai. 

Sebelum bercerai, Rhea Richis mengungkap Teuku Ryan bukan untuk keperluan keluarga. Ia mengatakan, Teuku Ryan selalu terhindar dari kebangkrutan.

“Saat disuruh kerja untuk keperluan perumahan, dia bilang aku tidak punya uang, aku tahu besok akan ada mobil baru, aku baik-baik saja,” tulisnya mengutip rumor dari @lambedanu.

Kini setelah bercerai, Rhea Richis masih harus bersabar karena Teuku Ryan masih tinggal di rumahnya. Bahkan Rhea Richis pun harus “berdebar jantung” karena suaminya belum berpindah kepemilikan rumah.

“Rumah dan isinya masih ada, saya baik-baik saja. Saya diminta membayar untuk mendapatkan nama saya kembali, tapi tidak apa-apa,” kata Ria Richis.

Rhea Richis mengungkapkan bahwa dirinya merasa damai sejak putus dengan Theuku Ryan. Namun sayang, isu tersebut kembali mengganggu kehidupannya karena mendapat serangan dari netizen.

Namun, ia mengaku tetap berhubungan intim dengan anaknya meski sudah menikah dengan Theuku Ryan.

“Lalu aku buat hidupku baik-baik saja dan tenang, aku tak berbuat apa-apa, diam saja. Eh, mulai lagi.. Ya Tuhan.. Moana sudah bersama ayahnya 3 hari sebelum ulang tahunnya,” tulisnya. Ria Richis.

Tanpa bapaknya yang memancing, saya sudah mengumpulkan Julian. Ria Richis menjelaskan, “Saya sudah lama tahu memberi diri saya tubuh, bahkan untuk anak-anak saya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *