Lama Berkarier, Inul Daratista Bahagia Akhirnya Bisa Foto dengan Agnez Mo

JAKARTA, WIWA – Penyanyi dangdut Inul Daratitsa bahagia karena akhirnya bisa berfoto bersama Agnes Mo. Informasi tersebut disampaikan Inul langsung dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Melalui Instagram pribadinya, Inul mengunggah beberapa foto yang menunjukkan solidaritasnya dengan Agnesa. Sepertinya mereka berdua sudah berada di bandara, siap terbang ke luar kota. 

Keduanya memberikan pose yang sangat mesra di foto tersebut. Inul mengenakan pakaian berwarna hitam. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Selama ini Agnes mengenakan sweter berwarna abu-abu dan celana pendek. Agnes melengkapi penampilannya dengan topi bertuliskan judul single terbarunya, Pesta di Bali.

Pada caption unggahannya, Inul mengungkapkan rasa syukurnya karena akhirnya mendapat kesempatan berfoto bersama Agnes.

Inul mengungkapkan, ini pertama kalinya ia berfoto bersama Agnes setelah sekian lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Sebelumnya, Inul mengaku belum sempat berfoto bersama Agnes meski kerap hadir di acara yang sama. Saat itu keduanya sedang sibuk dengan penampilan masing-masing.

“Sudah 22 tahun kita berhasil foto bareng, selebihnya.. Sama-sama sibuk, bahkan tak sempat ketemu di panggung,” tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Minggu 24 Agustus. 2024.

Inul mengungkapkan, dirinya dan Agnes akan pergi ke luar kota untuk menghadiri berbagai acara. Inul menyampaikan doa terbaiknya kepada Agnes yang disebutnya sebagai idolanya.

Inul Daratista menulis, “Teruskan terbang idolaku. @agnezmo. Tampil di negara lain.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *