Suga BTS Tulis Permintaan Maaf Atas Kasus Berkendara Sambil Mabuk

Korea Selatan, VIVA – Suga BTS baru-baru ini menulis surat permintaan maaf menyusul kecelakaan di mana ia mengendarai skuter listrik sambil mabuk. Dalam postingannya di Weverse, Suga meminta maaf kepada penggemar dan siapapun yang merasa kecewa dengan tindakannya.

Sang idola memulai dengan mengakui kesalahannya dan mengungkapkan penyesalan karena telah mengecewakan banyak orang yang mencintai dan mendukungnya.

Suga BTS merasa tindakannya tidak mencerminkan tanggung jawab yang seharusnya diembannya sebagai sosok yang dicintai banyak orang. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

“Saya sangat malu untuk meminta maaf lagi. Saya dengan tulus meminta maaf atas kekecewaan yang ditimbulkan oleh tindakan saya kepada penggemar saya dan mereka yang telah menunjukkan cinta kepada saya. “Aku melakukan kesalahan besar dan lupa tanggung jawab untuk membalas cinta yang kuterima dengan tindakan yang pantas,” tulis Suga BTS, seperti dikutip Koreaboo pada Senin, 26 Agustus 2024.

Kecelakaan itu terjadi pada 6 Agustus saat Suga sedang mengendarai skuter listrik di trotoar usai mengonsumsi minuman beralkohol.

Ia menyadari tindakan tersebut merupakan kesalahan besar dan meminta maaf atas kebingungan yang terjadi setelah buru-buru menyampaikan permintaan maaf pertamanya pada 7 Agustus lalu.

Suga pun mengaku seharusnya lebih berhati-hati dan berpikir lebih baik dalam tindakannya.

“Pada tanggal 6 Agustus, saya melakukan kesalahan dengan mengendarai skuter listrik di trotoar setelah minum alkohol. Selain itu, saya juga meminta maaf atas kebingungan yang saya timbulkan setelah permintaan maaf awal saya, yang segera saya posting pada tanggal 7 Agustus. “Saya seharusnya memikirkan tindakan saya lebih dalam dan lebih berhati-hati, tapi ternyata tidak,” tambahnya. 

Dalam suratnya, Suga menegaskan bahwa dirinya bertanggung jawab penuh atas semua kesalahan tersebut. Ia merasa sangat bersalah karena kecerobohannya telah memberikan beban emosional pada orang-orang yang merawatnya.

Suga juga berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan hidup dengan penyesalan atas perbuatannya.

“Semuanya salahku. Kecerobohanku membuat semua orang yang peduli padaku mendapat masalah. “Saya tidak akan pernah melakukan kesalahan yang sama lagi dan saya akan hidup untuk menyesali kesalahan saya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Suga juga mengungkapkan rasa sakit dan penyesalannya karena telah merusak kenangan indah yang telah ia bangun bersama anggota BTS dan penggemar.

Ia merasa sangat bersalah karena telah mencemarkan nama baik BTS dan menyakiti hati para member yang selama ini selalu mendukungnya. Suga mengaku sulit mengungkapkan secara utuh betapa menyesalnya perasaannya.

“Karena kejadian ini, saya telah menghancurkan kenangan berharga yang saya miliki dengan anggota dan penggemar BTS, dan saya juga telah menyakiti nama BTS. Aku merasa sangat bersalah dan sakit hati karena telah menyakiti para anggota BTS dan band sehingga aku tidak bisa mengungkapkannya sepenuhnya. Saya juga meminta maaf kepada anggota tim yang selalu percaya kepada saya karena saya telah melewati masa-masa sulit. Saya juga tahu betapa kecewanya para penggemar yang mendukung saya,” kata Suga. 

Pada akhirnya, Suga meminta maaf sedalam-dalamnya kepada para penggemar yang telah menghujaninya dengan begitu banyak cinta. Ia menyadari bahwa rasa sakit dan kekecewaan yang dirasakan para penggemarnya tidak dapat dengan mudah diperbaiki hanya dengan kata-kata.

Oleh karena itu, Suga berjanji akan merenungkan kesalahannya setiap hari dan menerima hukuman serta kritik apa pun yang mungkin diterimanya di masa depan.

“Saya sangat menyesal kepada para penggemar yang selalu menunjukkan begitu banyak cinta kepada saya… Saya tahu akan sulit untuk menyembuhkan luka dan memperbaiki kekecewaan yang dirasakan penggemar saya dengan kata-kata saya, jadi saya menyesali tindakan saya dan akan merenungkannya dengan berat hati setiap hari. “Sekali lagi saya dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang merasa tersinggung dengan tindakan saya.”

“Saya akan dengan senang hati menerima hukuman apa pun yang dijatuhkan kepada saya di kemudian hari, serta kritik dan teguran apa pun. “Akhirnya, saya dengan tulus meminta maaf sekali lagi karena telah menyebabkan masalah publik dan mengecewakan banyak orang,” pungkas Suga. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *