Justin Bieber dan Hailey Bieber Sambut Kelahiran Putra Pertama, Jack Blues Bieber

JAKARTA, VIVA – Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan kabar gembira dari pasangan kondang Justin Bieber dan Hailey Bieber. Pasangan lama ini resmi menjadi orang tua pada Jumat, 23 Agustus 2024, usai menyambut putra pertama mereka Jack Blues Bieber.

Justin membagikan kabar gembira tersebut melalui postingan Instagram bersama dengan foto Hailey yang sedang menggendong kaki bayinya. 

Postingan tersebut pun langsung dibanjiri komentar ucapan selamat dari para penggemar dan teman-temannya 

Hailey membagikan ulang postingan Justin di Instagram story-nya dan menambahkan emoji hati boneka beruang dan langit biru untuk menunjukkan betapa bahagianya dia.

Sementara itu, Hailey, kini berusia 27 tahun, pertama kali mengumumkan kehamilannya pada 9 Mei. Ia mengatakan saat itu dirinya sedang hamil lebih dari enam bulan. 

Hailey mengaku menunggu enam bulan untuk mengumumkan kabar tersebut karena tak ingin hamil secepat itu. Dia juga mengenakan bra besar untuk menyembunyikan kehamilannya

Namun Hayley akhirnya memutuskan untuk berbagi kabar baik tersebut kepada publik, meski mengaku merasa stres karena harus menyembunyikan kehamilannya sekian lama.

Dalam sebuah wawancara untuk majalah W edisi Musim Panas Juli, Hailey mengungkapkan bahwa dia merasa seperti menyimpan rahasia besar, dan itu tidak menyenangkan. Diam-diam ia ingin menikmati kehamilannya tanpa merasa terbebani 

“Saya merasa seperti menyembunyikan rahasia besar ini dan itu tidak menyenangkan. “Saya ingin bebas keluar dan menjalani hidup saya,” kata Haley.

Selain itu, Hailey juga buka-bukaan tentang bagaimana kehamilannya memengaruhi perasaannya terhadap hubungan mereka 

“Itu sangat emosional bagi saya di awal kehamilan. Seperti, “Saya sangat mencintai pria ini.” Bagaimana saya bisa menarik orang lain? ” Hailey berkata tentang suaminya Justin. 

Diketahui, Hailey Bieber, putri aktor Stephen Baldwin dan sepupu Alec Baldwin, pertama kali bertemu Justin Bieber pada usia 12 tahun, pada usia 15 tahun, dan tampil di acara “Today” pada tahun 2009. 

Setelah bertahun-tahun, keduanya akhirnya menghidupkan kembali percintaan mereka dan menikah pada September 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *