Kabar Bahagia, Stefan William dan Ria Andrews Sambut Anak Laki-Laki Pertama Mereka

JAKARTA, VIVA – Aktor ganteng Stefan William baru-baru ini mengungkap kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram miliknya. 

Stefan telah mengumumkan bahwa dia dan pasangan barunya, Rhea Andrews, telah menyambut putra pertama mereka. Bayi laki-laki bernama Noah Cure Andrews Umboh lahir pada 11 November 2023.

Dalam postingan Instagram terbarunya, Stefan membagikan foto bahagia dirinya bersama Rhea dan bayi Noah.

Dalam keterangan fotonya, Stefan menuliskan nama anaknya dan tanggal lahir di Bumi. Yuk lanjutkan scroll artikel lengkapnya di bawah ini.

“Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Putra kami yang tampan sekali,” tulisnya.

Unggahan ini memperlihatkan betapa bahagianya Stephanie dan Rhea memiliki Noah yang melengkapi keluarga kecil mereka.

Stephanie tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Ia menceritakan bagaimana kehadiran Noah membawa kebahagiaan luar biasa dalam hidupnya. 

“Putra kami telah memberi kami begitu banyak kegembiraan sejak dia lahir. Kami menikmati setiap momen dan ingin bersatu sebagai sebuah keluarga, menciptakan kenangan dan menikmati kehidupan yang tenang di tahun pertamanya,” kata Stefan penuh syukur.

Stephanie berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya, termasuk teman dekat dan keluarga. 

“Terima kasih atas segala dukungan dari teman dekat dan keluarga kami dan terima kasih atas segala kebaikan yang kami terima. Kami tidak sabar untuk berbagi momen spesial kami sebagai keluarga kepada semua orang,” tambahnya.

Meski Stefan dan Rhea belum mengumumkan secara resmi tanggal pernikahan mereka, namun hubungan mereka sudah terungkap ke publik sejak Stefan menceraikan Celine Evangelista pada 2021 lalu. 

Kabar hubungan Stefan dan Rhea mulai tersiar ke publik setelah perceraian mereka, dan pada Januari 2023, Stefan dan Rhea memposting foto dengan cincin di jari mereka, memicu spekulasi pertunangan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *