Kabar Aktor Lawas, Sigit Antonio yang Pilih Usaha dan Tergantung Pada Akting

JAKARTA, VIVA – Industri hiburan tanah air menunjukkan pertumbuhan pesat dari waktu ke waktu. Salah satu produser papan atas, Sigit Antonio berbagi pemikirannya mengenai kehidupan di tengah munculnya wajah-wajah baru yang mendominasi industri.

Menurut Sigit, kedatangan orang-orang baru yang lahir dari kurasi perangkat media sosial membawa perubahan besar di industri hiburan. Yang disebut ‘Pangeran Ular’ mengatakan perubahan itu wajar dan tidak perlu khawatir. Klik di atasnya, oke?

“Yang baru makin banyak, tapi ya ini rejeki masyarakat, tidak ada yang tahu, tidak masalah,” kata Sigit saat ditemui di kawasan Sibubar, Jakarta Timur, Minggu, 11 Agustus 2024.

Meski demikian, bintang sinetron “Tutur Tinular” dan “Misteri Ilahi” itu menekankan pentingnya menjaga kualitas pemain di industri hiburan. Ia ingat betapa sulitnya dirinya untuk terlibat dan mendapatkan hak, sehingga ia mengatakan tidak perlu melupakan kebaikan.

“Saya kira harus dipikirkan yang baik, agar kondisi bisnis tidak terpuruk,” kata Sigit.

“Kalau hanya mengandalkan ketenaran, mau bagaimana lagi, padahal ingat dulu saya harus casting sana-sini untuk mendapatkan peran,” ujarnya.

Sadar posisinya mulai direbut pemain baru, Sigit Antonio memutuskan melebarkan sayap dengan menjadi pengusaha. Ia dan istrinya Siti Marlianah atau akrab disapa Tata membentuk trio mereka.

Melalui peluncuran produk minuman serat kolagen bernama Beauty Life Active Slimming Healthy (BLASH), Sigit menjelaskan langkah tersebut merupakan upaya mereka untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Saya pribadi tidak ingin 100 persen bergantung pada dunia entertainment. Makanya saya dan istri mendirikan PT Three Beauty Mandiri dengan produk pertamanya, minuman ini, yang bergerak di bidang dekorasi,” ujarnya.

“Ini minuman herbal yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit. Semoga bermanfaat bagi banyak orang,” ujar Tata, istrinya.

Pengembangan produk memakan waktu satu tahun. Meski serius menjalankan bisnisnya sendiri, Sigit tahu bahwa dirinya tidak akan pernah meninggalkan dunia hiburan sepenuhnya.

“Tidak, ini bisnis baru yang kita bangun bersama,” kata Tata.

“Iya sekarang kita sibuk iklan, syuting sinetron, karena tim kita sendiri, lebih mudah,” kata Sigit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *