Klub Utama Elkan Baggott Ipswich Town Datangkan Gelandang Manchester City

Ipswich, VIVA – Klub andalan Elkan Baggot, Ipswich Town dikabarkan siap segera mendatangkan gelandang bertahan tersebut dari Manchester City. Laporan tersebut disampaikan langsung oleh pakar transportasi global Fabrizio Romano pada Kamis 15 Agustus 2024.

Pria yang dimaksud adalah Calvin Phillips. Ipswich Town disebut-sebut telah setuju untuk mempertahankan pemain berusia 28 tahun itu bersamanya hingga Juni 2025.

Namun, Phillips hanya dipinjamkan Manchester City ke Ipswich Town. Dilaporkan juga tidak ada klausul opsi dalam kesepakatan bagi Ipswich untuk mengontrak pemain internasional Inggris itu. Nona Phillips kemudian akan segera menjalani pemeriksaan kesehatan dan bersiap untuk menandatangani.

“???????????? ???????????? Dari Man City.” “Kami sepakat untuk menandatangani kontrak dengan Phillips,” tulis Fabrizio.

Sesuai perjanjian awal, peminjaman dari Manchester City hingga Juni 2025 tidak termasuk opsi pembelian langsung. Phillips siap untuk pemeriksaan/persetujuan medis jika semuanya berjalan sesuai rencana. Benar, lanjutnya.

Kalvin Phillips dipilih Ipswich Town untuk memperkuat lini belakang mereka. Mantan pemain Leeds United ini bisa berperan di berbagai posisi, mulai dari gelandang bertahan, gelandang tengah, hingga bek.

Kehadirannya mengisi koleksi pemain baru Ipswich setelah pemain pinjaman Elkan Baggott. Seperti diketahui, Elkann akan dipinjamkan ke Blackpool FC, klub lapis ketiga Liga Inggris, hingga Mei 2025.

Keputusan itu juga membuat bek utama timnas Indonesia itu tidak bisa bermain di Liga Inggris. Mengingat Ipswich kini promosi ke papan atas Liga Inggris.

Pada laga pertama Liga Inggris 2024-2025, mereka akan menghadapi Liverpool FC. Rapat akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024.

Sedangkan Elkann sendiri memainkan pertandingan pertamanya untuk Blackpool FC. Ia bermain selama 65 menit pada laga Piala Liga Inggris 2024 melawan Burton Albion pada Rabu 14 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *