FireHouse Juga Guncang Bandung dan Surabaya, Bakal Kasih Penghormatan Buat Mendiang Vokalis

Bandung, VIVA – Kabar gembira bagi pecinta musik rock dari Firehouse. Grup rock ternama asal Amerika ini akan menyapa para penggemarnya di Indonesia. 

Selain Jakarta, FireHouse akan menyambangi Bandung dan Surabaya pada Oktober 2024. Simak selengkapnya, yuk!

Konser ini juga menjadi momen spesial untuk mengenang artis kawakan CJ Snare yang meninggal dunia pada April 2024 lalu. 

Purnama, General Manager Golden Tsunami Entertainment yang bertindak sebagai promotor, mengatakan konser tersebut akan menjadi perayaan musik sekaligus penghormatan terakhir kepada CJ Snare. 

“Kami sangat senang bisa menghadirkan kembali FireHouse Indonesia setelah terakhir kali pada tahun 2013,” kata Purnama dalam keterangannya, dikutip Sabtu, 24 Agustus 2024.

“Konser ini mempunyai arti tersendiri karena selain memperkenalkan vokalis baru yaitu Nate Peck, kami juga akan memberikan penghargaan terakhir kepada CJ Snare yang telah banyak memberikan ide-ide hebat dengan musiknya,” lanjutnya.

Selain penampilan utama FireHouse, konser ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan pembuka grup rock ternama Indonesia /Rif. 

“Kami ingin memberikan pengalaman yang energik dari awal hingga akhir, dan kehadiran /Rif sebagai pembuka akan menghadirkan suasana yang luar biasa,” kata Purnama.

Konser FireHouse akan digelar di Trans Luxury Hall Bandung pada 19 Oktober 2024 dan Graha Unesa Surabaya pada 20 Oktober 2024.

Harga tiket di muka mulai dari 24-31. Agustus 2024. Harga tiket presale mulai Rp 625 ribu untuk konser di Bandung dan Rp 450 ribu untuk konser di Surabaya. Tiket dapat dibeli melalui website resmi goldentsunami(dot)id/concert.

Nama FireHouse pertama kali muncul dan menjadi ikon anak muda pada tahun 1990-an. Mereka merilis album pertama mereka, juga berjudul FireHouse, pada tahun 1990. 

Selain itu, band rock beranggotakan CJ Snare (vokal/keyboard), Bill Leverty (gitar), Perry Richarson (bass) dan Michael Foster (drum) ini juga merilis beberapa single dan menjadi hits pada masanya seperti ‘Shake & Tumble’, ‘Jangan Salahkan Aku’, ‘Cinta Seumur Hidup’, dan semua yang dia tulis’.

“Update persiapan konser dan informasi penting lainnya akan terus kami berikan melalui Instagram resmi kami @goldentsunami.ent. Jadi jangan sampai ketinggalan konser bersama band rock ini,” lengkapnya Purnama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *