Viral Ungkapan Perasaan Azizah Salsha ke Pratama Arhan: Hati Kita Harus 1000% untuk Suami

JAKARTA, VIVA – Perselingkuhan istri Pratama Arhan, Aziza Sarsha, dan kekasih selebritis Rachel Venya, Salim Nauderer, ramai diperbincangkan di media sosial. Baru-baru ini, pernyataan Aziza yang meminta dirinya fokus sepenuhnya pada suaminya dalam kehidupan setelah menikah menjadi perbincangan hangat.

Berdasarkan unggahan Instagram @rumpi_gosip, Azizah yang kerap disapa Zize mengatakan, cinta tidak boleh diberikan begitu saja jika masih dalam tahap pacaran.​

Seperti dikutip Rabu 21 Agustus 2024, ia mengatakan, “Kalau pacaran memang belum 100 persen, tapi kalau sudah menikah harus 1000 persen.”

Aziza menjelaskan, suaminya adalah tipe pencemburu. Sebagai seorang selebriti, Aziza kerap berteman dan berinteraksi dengan pria lain sehingga menimbulkan perasaan cemburu pada Arhan.

“Cemburu itu beda batasnya. Pasangan saya (Pratama Arhan) cemburu kalau saya peluk teman laki-laki yang lain. Interaksi teman saya juga beda-beda, jadi dia cemburu kalau saya peluk teman laki-laki yang lain. Saya tidak terbiasa melihat orang berpelukan.” dan bersorak,” jelasnya.

Isu tersebut diketahui mencuat setelah Rachel Venya meninggalkan komentar dengan emoji ular di unggahan terbaru Aziza Sarsha.​

Sebelumnya, Rachel Venya sempat mengumumkan bakal putus dengan Salim Nauderer karena kehadiran pihak ketiga.​

Namun, saat itu masih belum jelas siapa wanita yang menyabotase hubungan mereka.

Akibat komentar tersebut, nama Aziza Sarsha pun cepat menjadi trending di berbagai platform media sosial. Banyak fakta yang terungkap terkait kelakuan buruk Aziza Sarsha di belakang suaminya Pratama Arhan.

Yang mengejutkan netizen adalah rumor Aziza dan Salim menghabiskan waktu bersama di sebuah hotel kawasan Jakarta.​

Isu tersebut membuat netizen lengah mengingat Aziza Sarsha kini menjadi istri Pratama Arhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *