Asisten Pelatih Timnas Indonesia Ungkap Firasat Buruk Tentang Rumah Tangga Pratama Arhan

Jakarta, VIVA – asisten pelatih timnas Indonesia Nova Arianto baru-baru ini mengungkapkan rasa sakit dan dukungannya kepada Pratama Arhan, pesepakbola berusia 22 tahun yang kini menjadi sorotan.

Nova Arianto yang juga menjabat sebagai pelatih timnas Indonesia U-17 merasa kasihan dengan kondisi Arhan dan mengungkapkan perasaannya melalui postingan di akun Instagram miliknya.

Dalam postingan di Instagram Stories, Nova Arianto mengungkapkan dirinya merasa risih menanyakan kabar Pratam Arhan.

“Aku merasakannya saat meneleponmu, saat aku bertanya apakah kamu ada di Indonesia. Apapun itu, aku tidak ingin terlalu ikut campur,” tulis Nova Arianto di akun @novaarianto30, dikutip Rabu 21 Agustus 2024.

Nova pun mengirimkan pesan penyemangat kepada Arhan: “Pesan saya, bersabarlah Han. Segala sesuatu ada jalannya dan tentunya rencana Tuhan adalah tetap fokus pada tujuanmu dalam sepak bola.”

Arianto Baru mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kemungkinan hilangnya prestasi Arhan akibat situasi yang dihadapinya saat ini.

“Sangat disayangkan jika apa yang telah diraih Arhan selama ini hilang begitu saja karena keadaan. Saya yakin Anda bisa mengatasinya,” tegas Nova dalam postingannya.

Nama Pratam Arhan belakangan ini santer dibicarakan, terutama terkait persoalan pribadi yang mempengaruhi kehidupan rumah tangganya. Isu tersebut muncul menyusul dugaan istri Arhan, Azizah Salsha atau akrab disapa Zize, terlibat hubungan terlarang dengan Salim Naureder, mantan kekasih selebriti Rachel Vennya.

Meski rumor tersebut menghebohkan publik, Zize membantah sepenuhnya kabar tersebut.

“Terima kasih banyak atas segala perhatian dan doa yang telah disampaikan untuk saya dan suami. Rumah kami saat ini dalam kondisi baik,” tulis Zize dalam keterangannya di media sosial.

Azizah juga meminta masyarakat tidak menyebarkan berita bohong atau fitnah yang tidak benar. “Kami berharap tidak menyebarkan berita bohong atau rumor yang tidak sesuai fakta,” imbuhnya.

Selain itu, ia meminta privasi selama ini dan meminta maaf atas gangguan yang terjadi. “Mohon doanya yang terbaik untuk kami berdua dan mohon berikan privasi untuk kami saat ini. Kami mohon maaf atas gangguan yang terjadi. Terima kasih atas pengertiannya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *