Terpopuler: Motor Bebek Honda Irit BBM, Penyebab Air Keluar dari Knalpot

JAKARTA, VIVA – Beberapa berita otomotif yang tayang di VIVA pada Sabtu kemarin dan dibaca, menjadikannya salah satu yang terpopuler. Dimulai dari sepeda motor Honda yang irit bahan bakar, karena air yang keluar dari knalpot.

1. Sepeda motor Honda lebih irit dari BAT, konsumsi bahan bakarnya 65 kmpl

Sepeda motor Honda yang menyasar segmen menengah ke bawah dikenal irit bahan bakar. Bahkan, baru-baru ini mereka meluncurkan sepeda motor yang lebih irit dibandingkan Honda Beat di Indonesia.

Sepeda motor tersebut adalah Honda XRM125 DS baru yang dirancang mampu menghadapi berbagai kondisi jalan. Pada dasarnya mirip bebek, namun menambahkan elemen tracking, terutama bagian kaki.

2. Jangan Panik, Ini Penyebab Keluarnya Air dari Knalpot Mobil

Dalam beberapa kasus, pengemudi dapat menemukan air di knalpot mobilnya. Hal ini sering kali dianggap sebagai masalah bagi pengemudi, namun sebenarnya Anda tidak perlu mengkhawatirkannya.

Knalpot berperan sebagai bagian yang mengeluarkan gas buang yang dihasilkan dari proses pembakaran mesin. Namun pada beberapa kasus, asapnya juga bisa mengeluarkan air atau asap putih.

3. Belajar tentang ban, pemilik Komunitas Santa Fe Indonesia mengunjungi pabrik Goodyear

Society of Santa Fe Owners of Indonesia atau SOCI car society mengunjungi pabrik PT Goodyear Indonesia di Bogor pada Sabtu 24 Agustus 2024. Dalam kunjungan tersebut, anggota SOCI diajak untuk mengenal lebih jauh mengenai ban SUV.

Andreas Bongso, contact person SOCI wilayah Jabodbek, mengungkapkan baru pertama kali mengunjungi pabrik ban tersebut. Kami berharap kunjungan Goodyear dapat menjadi awal yang baik bagi keduanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *