Azizah Salsha Langung Berangkat Umrah Usai Dugaan Isu Perselingkuhan

Jeddah, VIVA – Usai muncul isu perselingkuhan yang menghebohkan dunia maya, Azizah Salsha langsung berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Seperti diketahui, Azizah belakangan ini tengah digosipkan menjalin hubungan dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya. 

Kabar istri Pratama Arhan meninggalkan umrah ke Tanah Suci bocor melalui Instagram Story yang baru-baru ini diposting oleh salah satu temannya Ratu Namira. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Dalam postingan tersebut, Azizah Salsha tampak sedang berada di Bandara King Abdulaziz, Jeddah. Zize, sapaan akrabnya, tampil mengenakan tank top dan khimar berwarna merah, serta kacamata hitam dan masker berwarna putih. 

Dikisahkan juga bahwa suami Pratama Arhan akan menemani istrinya ke Tanah Suci. Arhan dikabarkan akan berangkat ke Tanah Suci dan menunaikan ibadah umrah bersama usai mewakili Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 pada September 2024.

Sebelumnya, Azizah Salsha buka suara terkait putusnya hubungan lokalnya dengan Arhan karena hubungan asmara. Tersiar kabar bahwa suaminya telah menceraikannya. 

Namun kabar tersebut langsung ditepis dan Azizah mengatakan keluarganya baik-baik saja. Hal tersebut diungkapkan Zize melalui postingan di Instagram Story miliknya. 

“Terima kasih banyak atas perhatian dan doa yang diberikan kepada saya dan suami. Sekarang keluarga kami sudah lebih baik. Kami berharap tidak menyebarkan informasi palsu atau fitnah di sana yang tidak benar. Tentu saja demi yang terbaik bagi kami berdua, tolong beri kami privasi sekarang, maaf atas ketidaknyamanan ini. 

Azizah pun merasa difitnah dengan berita bohong lainnya. Sang seleb akhirnya dikabarkan telah memberitakan di beberapa akun media sosial yang menyebarkan informasi palsu tentang dirinya dan keluarganya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *