Arema FC Syukuri Hasil Imbang di Kandang Persib

Bandung VIVA – Arema FC 25 Agustus 2024 Kabupaten Bandung pada Minggu; Kabupaten Bandung Di Stadion Si Jalak Harupat, pekan ketiga Liga 1 2024/2025 berakhir imbang 1-1 dengan skor akhir 1-1.

Pada menit ke-39 pertandingan, Arima mencetak gol pembuka melalui sundulan Delbarto. Namun tak berselang lama, Persib menyamakan kedudukan pada menit ke-45+7 lewat tendangan Dimas Drajad.

Pelatih Arema FC Joel Cornelli mengatakan pertandingan kedua tim berlangsung menarik dan menyerang. Pelatih asal Brasil itu menyebut hasil imbang melawan Persib merupakan hasil yang adil.

Pertandingan masih 0-0, kami kehilangan satu poin karena kedua tim saling menyerang, tapi menurut saya skor 1-1 adalah hasil yang adil bagi kedua tim, kata Joel. Setelah acara.

Sementara itu, pemain muda Arema FC Achmad Maulana bersyukur atas perolehan poin timnya di markas Persib. Menurutnya, pertandingan ini tidak dimenangkan dengan mudah.

“Seperti yang dikatakan pelatih, hasil imbang ini cukup bagus untuk kita, yang penting kita ada di sini, Persib juga tim yang kuat, alhamdulillah dan tidak ada pemain yang hasilnya maksimal,” kata Achmad.

Sebagai pemain kelahiran Bandung, Achmad mengaku bangga bisa bermain untuk puluhan ribu Bobotoh. Ia merasakan tekanan selama pertandingan dan semakin terpacu untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Saya dari Bandung, saya tidak mau main di Bandung, saya main di luar, tapi saya tetap bangga bermain di depan Bobotoh, meski saingan saya, saya bangga dan saya bangga. masih bersorak,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *