Gelar Grand Launching, Sekolah Dian Harapan Sentul Buka Pendaftaran Tahun Ajaran 2025/2026

BOGOR, VIVA – Grand Opening dan Open House Sekolah Dion Harapan (SDH) Sentul yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH) dihadiri lebih dari 600 pengunjung pada Sabtu, 24 Agustus di Komplek Bellanova Country Mall, Sentul, Bogor. 2024.

Acara yang dihadiri Bupati Bogor Asmawa Tosepu, AP, MSI menyambut positif kehadiran Sekolah Sentul Dian Harapan (SDH) sebagai salah satu pilihan masyarakat Bogor yang membutuhkan lembaga pendidikan.

“Pendidikan merupakan hak mendasar setiap individu dan merupakan pilar utama dalam pembangunan suatu bangsa,” ujar Bupati Bogor, Asamawa Tosepu, AP, MC yang hadir pada acara Grand Launch dan Open House SDH Yuk lanjutkan scroll artikel lengkapnya di bawah ini.

Namun untuk memenuhi kebutuhan pendidikan yang semakin meningkat, peran pemerintah saja tidak cukup, untuk itu penting melibatkan pihak swasta dalam membangun lembaga pendidikan, tambahnya.

Lebih lanjut Bupati Asamawa mengucapkan selamat dan mendukung peresmian SDH Sentul.

Persiapan renovasi fasilitas fisik gedung SDH Sentul di Komplek Bellanova Country Mall sedang dilakukan dan akan siap digunakan pada bulan Juli 2025 untuk menunjang kegiatan belajar mengajar mulai dari tingkat PAUD, SD, SMP, dan SMA. Total kekuatan siswa 1.000 siswa.

Denny Kiswanto Sinaga, M.Ed., SDH. Koordinator sistem sekolah juga, jangan lupa untuk menyampaikan pemikiran Anda.

“Kehadiran SDH di Bogor sudah dimulai sejak tahun 2017 dan mendapat sambutan baik dari masyarakat Kota Bogor. Hingga saat ini, di tahun ketujuhnya, SDH Bogor telah mendidik 1.200 siswa dan daftar tunggu siswa terus bertambah,” jelas Denny .Kiswanto.

“Kehadiran SDH Sentul merupakan wujud harapan masyarakat agar semakin banyak siswa yang memiliki akses terhadap kesempatan pendidikan yang lebih baik,” tambah Denny.

Sementara itu, Dr. IR Rektor Universitas Pelita Harapan Jonathan Parapak mengatakan SDH Sentul didukung oleh tim pimpinan dan pengajar berstandar global untuk memastikan kegiatan akademik dilaksanakan dengan kualitas tinggi.

Jonathan Parapak mengatakan, “SDH Sentul didukung oleh para pemimpin dan guru kelas dunia yang belajar di UPH dan memiliki pengalaman mengajar yang luas, termasuk dua gelar Sarjana Pendidikan dari UPH Indonesia dan Carbon University di Amerika Serikat,” kata Jonathan Parapak.

Kelompok Yayasan Pendidikan Pelita Harapan hadir di tingkat nasional dan berperan sejak tahun 1993.

Hingga saat ini, Yayasan Pendidikan Pelita Harapan melayani lebih dari 45.000 siswa nusantara di 54 kota dan daerah terpencil serta lebih banyak siswa aktif di PAUD, SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi Sarjana, Pascasarjana dan S3.

Pendaftaran siswa baru di SDH Sentul dibuka untuk tahun ajaran 2025/2026.

Calon orang tua dapat mengunjungi kantor penerimaan dan maket ruang kelas di Kompleks Bellanova Country Mall, Sentul setiap hari Senin hingga Sabtu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *