Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Australia di SUGBK

LANGSUNG – Pada laga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia akan menjamu Australia. Pertandingan dijadwalkan pada 10 September 2024.

Karena itulah PSSI telah menerbitkan daftar harga tiket pertandingan. Pendukung timnas Indonesia dapat membeli tiket pada 17 Agustus 2024 melalui aplikasi Livin Mandiri.

Untuk rincian harga, ada empat kategori. Kategori Premium Barat dan Timur mulai dari Rs 1,5 lakh per orang. Jadi harga Garuda Barat dan Timur adalah Rs 1 crore

Selain itu, Garuda kategori Utara dan Selatan dijual dengan harga Rp 550 ribu. Jadi yang paling murah adalah kategori Garuda Atas dengan harga 250.000 rud per orang. Harga ini belum termasuk pajak.

Sebaliknya, Timnas Indonesia harus memanfaatkan duel di kandang sendiri dengan maksimal. Pasalnya, Garuda berada satu grup dengan tim reguler Piala Dunia seperti Arab Saudi dan Jepang. Kemudian tim-tim kuat Asia lainnya seperti Bahrain dan China.

Memang sulit, tapi apa pun bisa terjadi. Jika Indonesia finis di posisi dua besar pada akhir putaran ketiga, maka Indonesia akan langsung lolos ke Piala Dunia 2026. 

Jika tidak, selalu ada jalan. Jika finis di posisi 3-4, Indonesia akan terus memperebutkan tiket untuk keempat kalinya.

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Australia di GBK : Premium West / East Rp 1,5 Juta Garuda Barat / Timur Rp 1 Juta Garuda Utara / Selatan Rp 550k Rp Upper Garuda 250k Rp

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *