Motor Listrik Ini Dapat Diskon hingga Rp10 Juta

Depok, VIVA – United E-Motor, bisnis sepeda motor listrik lokal milik PT Terang Dunia Internusa Tbk membuka toko barunya di Depok, Jawa Barat.

Langkah tersebut merupakan bagian dari rencana perusahaan untuk memperluas jaringan distribusi dan memudahkan masyarakat mengakses sepeda motor listrik kelas atas.

Direktur Pemasaran UNTD, Meilany Suryanata mengatakan pembukaan showroom di Depok merupakan langkah penting dalam ekspansi perusahaan.

Kehadiran United E-Motor diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor listrik berkualitas tinggi, ujarnya, dilansir VIVA dalam keterangan resmi, Senin, 26 Agustus 2024.

Sehubungan dengan dibukanya toko baru ini, United E-Motor menawarkan berbagai promosi menarik. Pelanggan dapat menikmati diskon hingga Rp 10 juta, serta diskon subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta dan diskon hingga Rp 3 juta untuk merek tertentu.

Khusus model MX1200 mendapat diskon Rp 2 juta, sedangkan model T1800, TX1800, dan TX3000 mendapat diskon Rp 3 juta.

Selain itu ada juga promo spesial berupa gratis Polo Shirt dan Jacket setiap pembelian sepeda motor selama persediaan masih ada.

Tak hanya sepeda motor listrik, toko ini juga menawarkan sepeda listrik United Bike dengan diskon hingga 20%. Ke depan, UNTD berencana membuka sekitar 20 toko baru di seluruh Indonesia, dengan target mencapai 50 toko pada akhir tahun 2024.

“Tujuan tahun ini adalah menambah 20 toko baru di seluruh negeri,” kata CEO UNTD Andrew Mulyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *