Mau Servis Motor Takut Dicurangi Oknum Bengkel Nakal? Ini Solusinya

Jakarta, VIVA –  Perawatan rutin adalah cara merawat sepeda motor yang dimulai dengan penggantian oli secara berkala dan suku cadang sesuai anjuran Kartu Perawatan Berkala (KPB). Namun saat ini banyak oknum bengkel yang menguras perkantoran sepeda motor.

Salah satu solusi bagi pemilik sepeda motor Honda adalah dengan membawanya ke bengkel resmi. Terdapat jaringan 308 Bengkel Resmi Astra Honda (AHASS) di bawah main dealer PT untuk wilayah Jakarta-Tangerang saja. Vahana Makmur Sejati (WMS).

Jangan sampai terlewatkan, jika Anda ‘malas’, kebutuhan perawatan harian sepeda motor Honda Anda bisa menimbulkan efek domino, sehingga performa sepeda motor tidak maksimal dan suku cadang tidak terawat dan rusak. .

 Pelanggan tidak perlu khawatir atau khawatir, semua orang akan lebih percaya diri jika dilayani oleh bengkel resmi AHASS. Kehandalan performa, jaminan harga servis dan suku cadang, jaminan retur suku cadang bekas, dan jaminan perawatan sepeda motor Honda.

Dari segi regulasi, standar pelayanan dan harga merupakan hal penting yang dikontrol ketat oleh WMS dan diawasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai APM resmi Honda di Indonesia. Merupakan wujud menjaga citra dan kualitas secara menyeluruh untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Honda, khususnya layanan purna jual berupa perawatan dan perbaikan.

“Pelanggan Honda jangan hanya diservis di bengkel saja, tapi ingat juga untuk mengunjungi bengkel resmi AHASS. Pelayanan lebih handal dan disesuaikan dengan kondisi sepeda Anda, dengan Service Advisor (SA) yang mencatat keluhan pelanggan kemudian menganalisis dan memeriksa sepeda. “Apabila ada penggantian suku cadang akan dikomunikasikan kepada pelanggan,” kata Head of Technical Services PT WMS Benedictus F Maharanto dalam keterangan resmi, Senin, 26 Agustus 2024.

Pelanggan setia Honda menjadi lebih mudah dengan aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yaitu WANDA. Aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk memesan layanan sehingga pelanggan dapat menjadwalkan waktu layanan, mengetahui AHASS terdekat dari rumah dan jenis layanan yang ingin dipilih serta perkiraan biayanya.

Uniknya lagi dengan fitur katalog, pelanggan dapat mengecek ketersediaan dan harga spare part dan oli berbagai produk sepeda motor Honda. Tak hanya itu, berbagai promo menarik selalu tersedia untuk seluruh pelanggan setia Honda.

“Dengan menggunakan fitur aplikasi WANDA, pelanggan dapat langsung mengecek ketersediaan dan harga suku cadang yang dibutuhkan. “Lebih seru lagi ada beragam iklan modern yang bisa dimanfaatkan konsumen,” pungkas pria yang akrab disapa Beni ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *