Bojan Hodak Akui Absennya David da Silva Buat Lini Depan Persib Kurang Menggigit

Bandung, VIVA – Persip Bandung harus puas berbagi poin dengan Arima FC pada pekan ketiga Liga Spanyol 2024/2025. Pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024, kedua tim bermain imbang 1-1.

Persib mencetak gol pertama melalui gol striker Arema FC Dalbert pada menit ke-39.

Pelatih Persiba Bojan Hudak mengakui absennya David da Silva pada laga ini berpengaruh pada ketajaman lini serang Maung Bandung. Pasalnya hingga saat ini, David da Silva menjadi sumber gol Persiba di Liga Inggris.

Meski demikian, Bojan menilai performa Dimas Dragad sebagai ujung tombak tim sangat menjanjikan. Pemain internasional Indonesia itu bahkan berhasil menyumbang satu gol ke gawang Arema FC.

Bojan berkata: “Tentu saja David adalah pencetak gol terbanyak di liga, dia mencetak 30 gol musim lalu dan ketidakhadirannya terasa, tapi Dimas juga bermain bagus dan mencetak gol.”

Ia melanjutkan: “Satu-satunya hal adalah Dimas dan David berbeda dalam mengontrol bola karena mereka memiliki gaya bermain yang berbeda.”

Selain itu, Bojan juga menyoroti sejumlah peluang yang tak mampu dikonversinya menjadi gol, termasuk kebobolan sepak pojok. Tercatat ada tiga skema sepak pojok yang gagal membuahkan gol.

Dia berkata: “Hari ini kami memiliki 2-3 peluang dari tendangan sudut. Tugas saya adalah menciptakan ruang dan melakukan apa yang diperlukan. Kami memiliki peluang hari ini tetapi kami tidak mencetak gol.”

Selama jeda timnas, pelatih asal Kroasia itu akan membenahi kekurangan yang ada agar hal serupa tidak terulang lagi di laga berikutnya.

“Kami juga harus berusaha memperbaiki hal-hal yang kurang baik selama jeda panjang ini, kami harus fokus ke pertandingan berikutnya.

Selanjutnya Maung Bandung akan bertandang ke markas BSM Makassar pada pekan keempat liga pertama. Pertarungan kedua tim akan berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan pada tanggal 11.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *