Marshel Widianto Maju Jadi Cawalkot, Kiky Saputri Peringatkan Punya Skandal di Masa Lalu

Tangerang, VIVA – Kiprah Marsekal Widianto sebagai calon wakil walikota Tangsel pada Pilkada 2024 menuai banyak kritik dari masyarakat. Terlepas dari itu, pria berambut abu-abu ini diketahui tidak memiliki pelatihan atau pengalaman di bidang politik sejak karirnya dimulai sebagai komedi.

Salah satu sahabat yang menjalin hubungan dengan Marsekal Widianto adalah Kiky Saputri. Sama-sama menekuni karir di dunia hiburan, Kiky Saputri merasa mengenal baik Marsekal Widianto dan khawatir keputusannya mencalonkan diri sebagai wakil walikota akan berdampak buruk pada masa depannya. Scroll untuk cerita selengkapnya, yuk!

“Aku di sini bukan karena masa lalumu, Sel. Tapi karena aku khawatir dengan masa depanmu. Makanya kamu harus menang,” kata Kiky Saputri mengutip video di Instagram @rumpi_gosip, Senin, 19 Agustus 2024.

Kiky Saputri sendiri pernah menyinggung penunjukan Marsekal Widianto sebagai calon Wakil Wali Kota Tangsel. Namun dengan sindiran tersebut, Kiky Saputri ingin mengingatkan temannya agar tidak salah mengambil keputusan.

Sambil menahan air mata, Kiky Saputri berpesan kepada Marsekal Widianto bahwa banyak masyarakat yang kecewa jika Marsekal Widianto tidak bisa mewakili rakyat dengan jujur. Pasalnya selama berkecimpung di dunia hiburan, Marshall Widianto banyak mendapat bantuan dari rekan-rekan artis yang masih setia menemaninya hingga saat ini.

Kiky Saputri mengingatkan Marsekal Widianto agar jika nanti terpilih menjadi Wakil Wali Kota Tangsel agar tampil sebaik mungkin dan tidak mengecewakan kawan-kawannya lagi.

“Anda melakukan kesalahan, Anda terjatuh, dan yang membantu Anda adalah bangkit kembali, semuanya. Kalaupun kamu merasa seperti itu, ini jalan hidupmu, ini kesempatanmu ya, setelah keresahan kita, kritikan kita macam-macam, semoga bisa membuktikan apa yang dikatakan orang ‘salah karena mungkin mereka akan kecewa, tapi kami Sel ,” jelas Kiky Saputri.

Selama berkecimpung di dunia hiburan, Marshel Widianto pernah terlibat dalam beberapa skandal yang menyita perhatian publik, mulai dari rumor suka nakal di grup hingga keterlibatannya dalam kepemilikan video panas Dea, OnlyFans.

Tak peduli dengan masa lalu Marsekal Widianto, Kiky Saputri berharap kedepannya sahabatnya itu tidak salah mengambil keputusan karena tanggung jawab sebagai wakil wali kota pasti terlalu besar.

“Kamu sudah dewasa, menurutku kamu tidak perlu diberitahu seperti itu. Namun Anda harus tahu apakah jalan yang Anda ikuti ini benar atau salah untuk Anda di masa depan. Kamu bertanya pada hati kecilmu. Jika ini memang tujuan Anda, Anda sangat ingin berubah menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *