Selain Tria The Changcuters, 5 Penyanyi Ini Juga Pernah Pingsan di Atas Panggung

JAKARTA, VIVA  – Tria, pelantun grup The Changcuters, mengalami kejadian mengejutkan. Saat membawakan lagu “Gila-Gilaan” di The Sounds Project, Tria tiba-tiba pingsan pada Sabtu, 10 Agustus 2024. Meski grup tersebut hanya merilis dua lagu. 

Tria yang selama ini dikenal dengan penampilan energiknya di atas panggung, tiba-tiba kehilangan kesadaran dan pingsan. Peristiwa ini mengejutkan penonton.

Atas kejadian tersebut, teman-temannya dan panitia acara langsung bertindak membantu Tria. Mereka segera memberikan bantuan yang diperlukan dan meminta maaf kepada penonton atas pertunjukan yang terpaksa dihentikan dan tidak berjalan sesuai rencana.

Selain Trio The Changcutters, 5 penyanyi ini juga pernah mengalami hal serupa yakni menghilang saat berada di atas panggung. Berikut daftarnya 1. Danendra Deyn

Devno Danendra pernah pingsan saat bernyanyi di salah satu mall di Jakarta. Putra penyanyi dangdut Iis Dahlia itu dirawat di rumah sakit pada Minggu, 16 April 2023.

IIS Dahlia menjelaskan, Devan sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari sebelum jadwal pentasnya karena menderita diare. Meski belum pulih sepenuhnya, Devano tetap memutuskan untuk terus tampil.

Devano mengaku sempat pusing saat tampil di mall, namun terus bernyanyi hingga ambruk di atas panggung di penghujung lagu kesembilan. Usai dirawat di RS, ia dijadwalkan muncul kembali keesokan harinya di sebuah mall di Jakarta Barat 2. Promo Ardhito

Pada Sabtu, 11 Februari 2023, Ardhito Pramono tiba-tiba menghilang dari panggung saat tampil di sebuah acara di Sumatera Utara. Peristiwa itu terjadi saat Ardhito sedang bersiap menyanyikan lagu berjudul “Superstar”. Namun, sebelum waktunya bernyanyi, tubuhnya tiba-tiba menjadi lemah dan dia pingsan.

Peristiwa itu terekam dalam video yang kemudian viral, memperlihatkan Ardhito tiba-tiba pingsan di hadapan penonton. Meski kejadian tersebut terkesan mengerikan, Ardhito kemudian mengatakan bahwa kondisinya kini sudah membaik.

Ia juga menyatakan bahwa alasan ia pingsan di atas panggung adalah karena sakit maag parah yang dideritanya. Pelantun Bitterlove ini menceritakan, gaya hidup yang tidak teratur dan tidak sehat menjadi faktor utama terjadinya demensia 3. Nadine Amizah

Nadine Amizah tiba-tiba menghilang dalam kejadian serupa saat menyanyikan “Bertout” di sebuah acara di Sibinong, Bogor. Kejadian tersebut membuat penonton kaget, ketika Nadine tiba-tiba pingsan di atas panggung hingga menyebabkan acara terhenti.

Diketahui, penyebab Nadine tidak sadarkan diri adalah penyakit asam lambung. Segera setelah acara, dia dibawa ke belakang panggung oleh panitia aksi.

Nadine menghentikan penampilannya karena dia menderita sakit perut. Beruntung Nadi segera mendengarkan hingga kondisinya pulih. Keisya Levronka

Pada 19 Mei 2023, Keesya Lavronka menjadi salah satu artis yang menghiasi acara Play Music 2023 yang digelar di Malang. Sayangnya Kesya saat itu sedang kurang sehat sehingga penampilannya di atas panggung kurang maksimal.

Di atas panggung, Keisya Levronka tak sadarkan diri dan bernapas, meski sudah diberi infus vitamin dan perawatan lainnya. Namun kesehatannya yang memburuk memaksa tim medis untuk memindahkannya ke rumah sakit terdekat di Malang untuk perawatan lebih lanjut.5. Putri Isnari

Putri Isnari, penyanyi lulusan Akademi Dangdut ini menjadi pusat perhatian publik pada Desember 2023 setelah menghilang dari panggung saat tampil di acara off-air di Rockan Hulu, Riau.

Insiden itu terjadi di akhir penampilannya, dan gadis itu langsung terlihat diikuti oleh timnya ke belakang panggung. Setelah itu, tim manajemen berinisiatif membawa pulang putri Isnari, meski kejadian tersebut belum usai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *