Ungkap KDRT Cut Intan Nabila, Sahabat: Udah Kaya Mukul Maling

JAKARTA, VIVA – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Kata Intan Nabil kembali dibuka setelah muncul fakta baru. Korban mengunggah video penganiayaan yang dilakukan Armors Toreadors, suami Cut Intan, di akun Instagram miliknya sehingga memicu reaksi publik. Banyak pihak yang mengecam tindakan tersebut dan mendukung mantan petinju tersebut.

Salah satu publik figur yang turut mencuri perhatian adalah Shela Saukia, seorang seleb Instagram. Melalui Instagram story-nya, Shella menunjukkan betapa kekerasan yang dilakukan Cut Intan lebih buruk dari yang diketahui publik. Ia pun memuji ketangguhan dan kegigihan Cut Intan dalam menghadapi kekerasan dalam rumah tangga dalam beberapa tahun terakhir. Lebih banyak gulungan.

Shella Saukia menulis: “Video yang Anda lihat di media sosial sama sekali tidak bisa dibedakan dengan kejadian tersebut. Seperti pencuri.

Lebih lanjut Shella mengungkapkan, keberhasilan Cut Intan selamat dari kekejaman suaminya merupakan sebuah keajaiban. Shel menyerukan agar Armor menerima hukuman terberat sebagai balas dendam atas tindakannya. 

“Sungguh sebuah keajaiban Diamond bisa bertahan di tangan pria ini. Dia benar-benar pantas mendapatkan hukuman yang paling berat. “Biarkan pria ini menuai apa yang dia tabur. Semoga Allah membalas kezalimannya kepada istri dan anak-anaknya,” lanjut Shela.

Shela pun mengetahui pelanggaran lain yang dilakukan Armor terhadap Cut Intan. Ia mengatakan, Amor tak segan-segan melakukan kekerasan di depan anak-anaknya. Pengakuan itu terjadi setelah Kat Intan merilis video bukti penganiayaan lain yang dialaminya, termasuk dipukul dan ditendang oleh Armor.

“Bukti video dia sedang hamil besar, dipukuli dan ditendang di bawah tempat tidur di depan bayinya,” tambah Shela.

Shela juga menambahkan, Cut Intan masih memiliki banyak bukti video, namun ia memilih untuk tidak merilisnya karena kebrutalan yang terekam terlalu menyedihkan. 

Shela menjelaskan: “Pria ini benar-benar pantas menerima karmanya sekarang. Hati kemanusiaannya nol dan itu ada di depan anak-anaknya. Kami menghormati keputusan Intan untuk tidak membagikan bukti lengkap karena ‘itu terlalu menyedihkan.’

Di akhir pernyataannya, Shella mengibaratkan keluarga Cut Intan dengan “rumah neraka” dan menegaskan bahwa Armor harus mendapat balasan yang setimpal atas perbuatannya.

“Ini bukan rumah, ini rumah neraka. Shella Saukia berkata, “Demi Allah, dia harus membalas dendam dari Allah atas perbuatan jahatnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *