Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

VIVA Showbiz – Pesinetron Andrew Andika diduga selingkuh dengan banyak wanita semasa menikah dengan Tengku Dew. Tengku Dewi lah yang pertama kali menceritakan kejadian tersebut di Instagram, dimana banyak netizen yang melaporkan kejadian tersebut kepadanya.

Sang istri mengungkapkan, dirinya merelakan rumah tangganya karena ini bukan kali pertama terjadi. Sayangnya, Tengku Devi enggan membeberkan siapa sosok perempuan yang menjadi orang ketiga di rumah tangganya. Scroll untuk melihat cerita lengkapnya, yuk!

“Saya tidak akan menebar perempuan karena bukan hanya 1 atau 2,” tulis Tengku Dewi di Instagram Story pada Rabu, 8 Mei 2024.

Tengku Devi mengaku memiliki beberapa bukti perselingkuhan suaminya. Mulai dari foto berpelukan, bukti transfer, perbincangan mesra, momen di gym hingga kencan di luar rumah.

Tengku Devi yang merasa sakit hati saat mengetahui suaminya selingkuh, kini bisa mengendalikan emosinya dengan lebih baik. Ia hanya menertawakan perbuatan Andrew Andika karena terjadi berulang kali.

Dari permasalahan tersebut, Tengku Devi belajar untuk tidak mengabaikan hal-hal kecil yang diperingatkan oleh orang-orang disekitarnya.

“Sekali lagi ini juga menjadi pelajaran bagi saya, jangan abaikan apa yang telah Tuhan tunjukkan,” kata Tengkud.

Alasan mengapa ia akhirnya berani mengungkap permasalahannya ke publik tak lain karena ia merasa lelah bertemu dengan suaminya. Andrey Andika beberapa kali meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, namun semua itu terbukti salah.

“Aku capek memaafkan, capek berkhianat dan tak mau menyerah lagi. Mungkin ada jalan, mohon doanya semoga aku kuat. Bismillahiramanirrahim,” kata Tengku Devi.

Tengku Devi mengaku selalu khawatir dengan rasa malu suaminya dengan kebiasaan selingkuhnya. Bahkan, ia tetap berusaha berpikir positif dan meyakini Andrei Andika melakukan kesalahan dalam perbuatannya. Lambat laun Tengku Devi merasa kelakuan suaminya semakin buruk dan tidak bisa ditolerir lagi.

Diakui Tengku Devi, selama ini rumah tangganya tampak rapi dan tenteram, namun itu semua karena ia menahan diri agar pelanggaran yang dilakukan suaminya tidak diketahui banyak orang.

“Orang-orang lihat itu keluarga bahagia ya, dia bahagia sebagai orang tua, sebagai suami, bagus banget. Tapi yasudahlah, dia penipu. Enggak, aku menyerah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *