Aplikasi Investasi Lokal Ini Jadi Sorotan di Singapura

Singapura, VIVA – Bibit.id terus memperkuat posisinya sebagai aplikasi investasi yang inklusif dan mudah digunakan dengan meluncurkan beberapa fitur baru.

Sejak didirikan pada tahun 2019, perusahaan startup lokal ini menjadi pilihan utama para investor pemula di Indonesia. Kini aplikasinya tidak hanya menawarkan reksa dana, tetapi juga berbagai kelas aset seperti obligasi negara (SBN), obligasi negara ritel (ORI), sukuk tabungan (ST), dan saham.

Dengan diversifikasi ini, Bibbit memudahkan masyarakat mengakses berbagai instrumen investasi sesuai dengan preferensi dan profil risiko masing-masing.

Selain itu, fungsi robo-advisory Bibit memudahkan pengguna mengambil keputusan investasi yang tepat melalui teknologinya yang berlisensi dan diawasi oleh OJK.

Kehadiran fitur-fitur baru ini menegaskan komitmen Bibbit untuk memberikan pengalaman investasi yang aman dan nyaman bagi jutaan pengguna.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi investor di Indonesia,” kata PR dan Corporate Communication Manager Bibbit, William, dikutip VIVA dalam keterangan resmi, Senin, 26 Agustus 2024.

Keberhasilan Bibbit dalam mempermudah investasi bagi semua orang juga telah diakui secara internasional. Pada Asia Fintech Awards 2024, Bibit.id berhasil meraih penghargaan Wealthtech of the Year.

Menurut William, penghargaan ini mencerminkan kerja keras dan inovasi berkelanjutan yang dilakukan tim Bibbit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *