Terpopuler: Raffi Ahmad Ramai-ramai Dirujak Netizen, hingga Kabar Amy Qanita Diduga Jadi Pelakor

Jakarta, VIVA – Sederet artikel dunia hiburan menghiasi pemberitaan di channel Showbiz VIVA.co.id dengan ulasan yang beragam dan menarik.

Salah satunya terkait pemberitaan Raffi Ahmad yang ramai diperbincangkan warganet dan banyak yang menyerukan agar akun artis berjuluk Sultan Andara itu di media sosial ditutup.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di channel Showbiz VIVA.co.id edisi Minggu 25 Agustus 2024. Artikel tersebut mampu menarik perhatian pembaca.

Apalagi masih banyak juga artikel lain yang juga termasuk terpopuler.

Berikut rangkuman 4 berita terpopuler di channel Showbiz VIVA.co.id pada rangkuman edisi Minggu 25 Agustus 2024:

1. Raffi Ahmad Sangat Populer di Kalangan Netizen: Unfollow! Tidak ada rasa hormat

Di tengah panasnya situasi politik di Indonesia akibat perubahan undang-undang pemilu daerah, kampanye boikot “mendadak” dilancarkan terhadap artis papan atas Rafi Ahmed. Peristiwa itu bermula dari putusan Mahkamah Konstitusi tentang Undang-Undang Pilkada yang mengubah ambang batas pencalonan dan batas usia Pilkada 2024, pada 20 Agustus 2024.

Sejumlah aktris seperti Pandji Pragiwaksono dan jurnalis Najwa Shihab turut menghidupkan logo “peringatan bahaya” Garuda dengan latar belakang biru.

Alhasil, elemen masyarakat mulai dari pelajar, politikus, hingga jurnalis kembali mengusung logo “peringatan bahaya” Garuda dengan latar belakang biru dan meraih popularitas di berbagai platform media sosial.

Namun, aktris sekaligus influencer yang sangat berpengaruh ini dinilai opini publik apatis dan tidak peka terhadap situasi politik saat ini yang menjadi salah satu indikator kemunduran demokrasi. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ferdian Paleka menang TKO melawan Kaisar Kumis

YouTuber Emperor Moustache bertarung di oktagon juara baru One Pride MMA 81 King Size pada Sabtu, 24 Agustus 2024. Pemilik nama lengkap Rakha Maulana Muhtadi itu bersaing ketat dengan Ferdian Paleka di kategori catchweight hingga 65 kilogram.

Laga kedua bertajuk One Stop Sportainment yang digelar di Hall A Basket GBK Senayan Jakarta memiliki daya tarik tersendiri.

Bahkan jauh sebelum keduanya bertemu di One Pride MMA Octagon, ketegangan sudah terjalin di antara mereka. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Kabar gembira: Stefan William dan Ria Andrews menyambut putra pertama mereka

Aktor tampan Stefan William baru-baru ini membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Stefan mengumumkan bahwa dirinya dan pasangan barunya, Ria Andrews, baru saja menyambut putra pertama mereka. Bayi yang diberi nama Noah Cure Andrews Umboh itu lahir pada 11 November 2023.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Stefan membagikan foto bahagia dirinya bersama Ria dan baby Noah. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Kabar heboh Amy Canita diduga sebagai pelakunya. Akun ini mengungkap sejumlah luka yang dideritanya

Nama Raffi Ahmad ramai diperbincangkan di kalangan pengguna media sosial. Publik bahkan menyerukan boikot dan bahkan tidak mem-follow akun Instagram Rafi Ahmed.

Isu boikot Rafi Ahmed menyusul isu perubahan undang-undang pemilu daerah yang belakangan menjadi sorotan publik. Rafi mengaku tidak menyampaikan kemarahan masyarakat terhadap revisi undang-undang pemilu daerah.

Dampaknya, opini publik mengorganisir gerakan boikot suami Nagita Slavina itu. Namun dalam konteks boikot Rafi Ahmed, nama Amy Kanita pun ikut terseret ke dalam pusaran. Baca selengkapnya klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *