3 Cara Lezat Menikmati Es Krim Vanila, Mana Favoritmu?

Jakarta, VIVA – Es krim selalu membuat orang-orang yang mengenalnya terkesan. Apalagi es krim vanilla yang memang banyak sekali peminatnya. Karena rasanya yang netral, es krim vanilla banyak dicampur dengan topping atau rasa lainnya. 

Contohnya jika dicampur dengan espresso adalah menu avogoto yang lezat. Selain itu bisa diisi dengan berbagai topping lainnya, mulai dari rasa coklat atau buah-buahan seperti strawberry.  Scroll untuk mengetahui detail selengkapnya, yuk!

Ya, rasa tersebut juga ditawarkan oleh Wingstop yang telah memperkenalkan menu es krim Vanilla. Dengan banyaknya pilihan yang menggiurkan, es krim vanilla ini memiliki rasa yang creamy dan bisa menjadi pilihan yang baik untuk hidangan penutup. 

Dari siaran pers VIVA, Senin 26 Agustus 2024, es krim vanilla dalam versi aslinya (cone) dan tambahan lainnya: Strawberry Sunday: perpaduan es krim vanilla yang serasi dengan aroma yang menyegarkan. dan sedikit saus stroberi asam. Blueberry Sundae: Kombinasi nikmat es krim vanilla dan saus blueberry manis yang menggoda. Double Choco Sundae: Es krim vanilla nikmat dengan saus coklat kental yang memanjakan lidah.

Harga es krim vanilla ini mulai dari Rp 7.273. Menu es krim vanilla juga bisa disaksikan bersama beragam menu minuman, termasuk rangkaian teh dan kopi Wingstop. 

Mulai dari Rp 22.273, pelanggan dapat menikmati beragam minuman di menu: Lychee Tea Shake, Mango Splash, Tuzed Caramel Milk Tea, Matcha Milk Tea, Brown Sugar Latte, Tuzed Caramel Latte dan beragam minuman ringan dengan tambahan es krim vanilla enak.

Menu es krimnya bisa Anda temukan di toko Wingstop terdekat atau pesan online untuk diantar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *