Diimbangi Arema FC, Pelatih Persib: Kami Kecewa

Bandung, VIVA – Satu-satunya hasil imbang didapat Persib Bandung saat menjamu Arema FC pada pekan ketiga Liga 1 2024/2025. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024, pertandingan kedua tim berakhir dengan skor 1-1.

Persib tertinggal lewat gol Dalberto menit ke-39, gol Singo Edan dikreasikan sepak pojok William Moreira yang ditanduk Alberto.

Tak berselang lama, Dimas Drajad merobek gawang Arema FC yang berhasil diselamatkan Lucas Frigeri di menit-menit akhir babak kedua. Umpan silang Ciro Alves dimanfaatkan dengan baik oleh Dimas Drajad.

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim semakin menarik. Namun hingga peluit akhir berbunyi, kedua tim gagal mencetak gol.

Pelatih Persib, Bojan Hodak kecewa dengan hasil akhir anak asuhnya di laga kali ini. Namun pelatih asal Kroasia itu sangat senang dengan performa anak asuhnya yang mulai menunjukkan perkembangan yang baik dibandingkan laga pertama.

“Ini pertandingan yang sulit, jika kami tidak menang maka tidak ada yang akan senang. Tapi menurut saya kami bermain lebih baik dari pertandingan melawan Dewa,” kata Bojan usai pertandingan.

“Kami memenangkan pertandingan, kami mengendalikan permainan. Satu-satunya hal yang hilang dari kami adalah kami tidak bisa mencetak lebih banyak gol,” tambahnya.

Diakui Bojan, kepergian David da Silva berdampak pada serangan Skuad Maung Bandung. Meski demikian, Dimas Drajad yang diperkirakan akan memimpin tim, optimistis.

Benar kami mengira kehilangan David karena dia pencetak gol terbanyak kami. Tapi Dimas juga mencetak gol di pertandingan ini. Kami punya tiga atau empat peluang bagus tapi tidak kami hitung, jelasnya.

Pelatih berusia 53 tahun itu mengatakan timnya akan melakukan review untuk mengatasi kekurangan yang dimiliki timnya selama jeda internasional.

Jadi kami harus memikirkan pertandingan selanjutnya dan yang terpenting kami tidak kalah, kami harus berusaha memperbaiki hal-hal buruk di jeda panjang ini, kami harus fokus ke pertandingan berikutnya, kata Bojan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *