Adik Kimberly Ryder, Natasha Ryder Murka Lihat Postingan Edward Akbar Ini

VIVA Showbiz – Ada kabar mengejutkan dari pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Hampir enam tahun menikah, Kimberly Ryder menggugat cerai Edward Akbar ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Gugatan cerai diajukan pada Jumat, 12 Juli 2024 dan didaftarkan melalui e-court nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

Kabar yang tersebar luas membuat Edward Akbar angkat bicara. Di akun Instagramnya, Edward memohon doa terbaik untuk dirinya dan Kimberly.

“Astag’firullah. Mohon doanya Ma @kimberlyryder semoga semua baik-baik saja untuk Rayden dan Aisya tanpa ada gangguan dari siapapun apalagi yang belum mengetahui perjalanan kita yang sebenarnya,” tulisnya.

Edward pun berharap keadaan keluarganya menjadi lebih baik untuk kedua anaknya, Rayden dan Aisya yang masih di bawah umur.

Dalam unggahannya, Edward pun menduga keputusan Kimberly mengajukan gugatan cerai bukanlah hasil pikirannya sendiri.

“Kasihan anak-anak gadis. Aku tahu ini bukan hasil pemikiran kalian. Bismillah, Allahu Akbar istighfar gadis-gadis,” tulisnya.

Sontak, unggahan Edward Akbar itu langsung mendapat komentar tak setuju dari kakak Kimberly Ryder, bintang ternama Tanah Air. Melalui Instagram Storiesnya, Natasha menegaskan agar ibu mertuanya tidak memperkeruh keadaan.

“Kamu konyol. Apa yang kamu cari? Tolong blok aku di IG. Tapi jangan coba-coba membuat drama dengan kakakku,” tulis Natasha Ryder.

Tak hanya itu, Natasha Ryder juga tak habis pikir dengan ulah Edward Akbar yang mengunggah akun gosip Kimberly Ryder yang menggugat cerai suaminya. 

“Bukan soal pesan merah yang diposting, tapi tentang orang yang mem-posting ulang dengan caption HILARIOUS ini,” tulis Natasha.

Melalui laman Instagramnya, Natasha Ryder membagikan kabar akun gosip tersebut dan mengaku tak habis pikir dengan tindakan Edward Akbar. 

“Kenapa kamu repost? Kenapa kamu membuat cerita yang menarik? Apakah kamu mencari publik untuk memposting ulang dan memberikan komentar LUCU kepada saudaraku? Apa yang kamu cari :)),” tulisnya – lagi.

Sebagai informasi, Humas Pengadilan Agama Pusat Jakarta Wawan Iskandar, Jumat pekan lalu, membenarkan Kimberly Ryder mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Edward Akbar. 

“Iya, Jumat sore sudah diajukan (kimberly’s kimberly). Betul, ada gugatan. Dia mendaftar untuk mengajukan cerai suaminya. Di e-court, melalui pengacaranya,” ujarnya saat ditemui media. kelompok. di PA. Pusat. Jakarta, Senin 15 Juli 2024.

Kimberly Ryder sendiri menikah dengan Edward Akbar pada Agustus 2018. Kimberly mengajukan gugatan cerai kepada Edward, setelah kurang lebih enam tahun menikah dan memiliki dua orang anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *