Sudah Haji 33 Kali, Intip 6 Potret Rumah Mewah Mamah Dedeh yang Bernuansa Emas Bak Istana

JAKARTA – Mama Dedeh belakangan menjadi perbincangan hangat usai mengungkap dirinya sudah menunaikan ibadah haji sebanyak 33 kali. Pengangkatan tersebut dilakukan pada Minggu, 7 Juli 2024 saat menghadiri acara Tedak anak kedua Atta Halilintar dan Ariel Hermancia Azura.

Pernyataan Mama Dedeh menuai beragam reaksi, termasuk dari kalangan ulama. Salah satu yang angkat bicara adalah Ustaz Khalid Basalama. Ia mengatakan, menurut syariat Islam, boleh menunaikan haji berkali-kali asalkan niatnya baik dan tidak mengabaikan kewajiban lainnya.

“Jadi teman-teman, jika ada kesempatan, kosongkan saja. Pernahkah anda bermain haji? Mati lagi Pernah main umrah? Maju lagi tidak masalah, 10 kali 100 kali tetap tidak masalah, kata Ustaz Khalid Baslama.

Selain itu, Mama Dedeh juga menjelaskan bahwa ia mengutus orang lain untuk berbagi umroh dan membantu mereka yang tidak mampu menyelesaikan ibadah haji.

Kata Mama Dede, “Beberapa kali boleh, tidak masalah. Lebih banyak lebih baik. Jelek kalau kita menunaikan haji, tapi kita tidak mau membaginya. Nek, minimal empat orang berangkat umrah setiap bulannya.”

Mengetahui hal tersebut, mereka mempertanyakan kekayaan Mama Dedeh hingga tak bisa menunaikan ibadah haji berkali-kali.

Apakah Anda bertanya-tanya apa? Yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini 1 Saat masuk, kamu langsung disambut dengan pintu kayu bermotif dan banyak pajangan bunga di sekelilingnya. Semakin jauh, kamu bisa melihat meja makan mewah dengan karya seni dan foto di tempatnya Mewah sekali! Rumah Mama Dedeh penuh dengan benda-benda emas yang menambah kesan kaya dan glamor 4 . Jangan sampai lupa, lampu gantungnya juga berwarna emas dan terlihat mahal. Ruang tamu juga dihias dengan warna emas. Bingkai dinding berukir emas berisi bacaan 6 ayat Al-Quran. Di pojok rumah Mama Dedeh ada vas bunga dan perapian yang terbuat dari emas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *