Heboh! Praz Teguh Umumkan Pamit dari PWK, Kenapa?

Jakarta, VIVA – Kabar mengejutkan datang dari komedian Praz Teguh. Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu, 25 Agustus 2024, Peaz mengumumkan akan keluar dari Warung Kopi Podcast atau PWK.

FYI: Praz sudah kurang lebih tiga tahun menjadi pembawa acara podcast PWK yang diunggah di channel YouTube HAS Creative. Selama ini, sebagian besar konten podcast menjadi viral saat Praz mewawancarai bintang tamu. Gulir lebih jauh.

Praz mengunggah video kompilasi dirinya menjadi pembawa acara podcast PWK. Melalui caption di unggahannya, Praz mengumumkan kabar dirinya akan mengundurkan diri atau berpisah dengan podcast tersebut.

“Tiga tahun yang lalu, pertama kali PWK tayang, doaku semoga kita semua bahagia. Konsisten, konsisten, konsisten. Dengan kesabaran, ide yang tak ada habisnya, dan semangat yang besar, akhirnya PWK dicintai banyak orang.” tulis Praz, dikutip VIVA, Senin 26 Agustus 2024.

Praz mengumumkan kontraknya dengan HAS Creative telah berakhir bulan lalu. Ia memahami bahwa dalam setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

“Namun setiap pertemuan pasti ada perpisahan, dan saya sudah terbiasa… makanya kontrak saya dengan Has Creative sudah habis sejak bulan lalu,” tulis Praz.

“Melalui pesan ini izinkan saya mengucapkan selamat tinggal dengan perasaan yang tidak akan pernah pudar dari PWKawan, para tamu istimewa dan khususnya tim PWK yang sangat saya cintai. Dunia selalu berputar dan tentunya pekerjaan akan selalu ada. Anda dengan pekerjaan yang lebih menarik, tambahnya.

Terakhir, Praz mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang menyukseskan konten podcast PWK.

Terima kasih Has Creative, terima kasih tim PWK, terima kasih bintang tamu yang hadir di PWK, tulis Praz.

Hingga berita ini ditulis, unggahan Praz telah dilihat lebih dari 5 juta kali dan mendapat lebih dari 342.000 suka dan 27.000 komentar. 

“SANGAT SEDANG…teman-temanku tidak punya riasan, tidak punya piring, dll,” tulis salah satu pengguna. 

“Kamu adalah LEGENDA TAKUT. Podcast paling lucu,” tambah yang lain.

“Berani gan Pras, jaga sambil makan,” sahut yang lain.

“pwk itu podcast yang paling seru menurutku,” imbuh yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *