El Rumi Ungkap Aturan Unik Maia Estianty Soal Pernikahan Anak-anaknya

Jakarta – Ada kabar gembira dari keluarga musisi Maya Estianti. Putra keduanya, Ahmad Jalaluddin Rumi atau akrab disapa Rumi, baru-baru ini membeberkan aturan khusus yang dimiliki ibunya untuk pernikahan anak-anaknya.

Dalam podcast terbaru Wendy Kagur, El Rumi mengungkap dirinya, Al Ghazali, dan Dul Jaelani tak boleh menikah di tahun yang sama.

Jadi kami dan ibu kami, saya dan Al dan Dool, tidak bisa menikah setahun lagi, kata El Rumi, seperti dikutip Senin, 29 Juli 2024.

Menurut El Rumi, aturan tersebut didasari oleh kepercayaan Maya Estianti yang mengatakan menikah di tahun yang sama akan membawa sial.

“Aku masih belum tahu kenapa ibu mendekati kita, mungkin ibu menganggap tidak baik menikah di tahun yang sama,” jelasnya.

Namun El Roumi mengaku merasa salah satu dari ketiganya akan meninggalkan kehidupan lajang pada tahun 2025.

 “Perasaanku tahun depan Al dan Dul akan menikah dan itu perasaanku,” imbuhnya.

Lebih lanjut, El Rumi belum bisa memastikan siapa yang akan menikah lebih dulu. Namun dia yakin salah satu dari mereka akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

“Tahun depan pasti ada yang menikah, karena kalau tahun depan tidak ada yang menikah, yang lain butuh waktu lama untuk menikah,” ujarnya.

“Sepertinya ada yang mau menikah, tapi saya tidak tahu siapa,” ujarnya.

Pernyataan El Rumi tentu menarik perhatian publik. Pasalnya, hingga saat ini ketiga anak Maya Estianti kerap menjadi sorotan media, terutama terkait kehidupan cintanya. Misalnya saja Dul Jaelani yang dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya Tissa Biani.

Dengan aturan unik Suku Maya Estianti ini, publik pun tertarik untuk mengetahui siapa di antara ketiga bersaudara tersebut yang akan menikah terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *