Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Bercerai Usai 2 Tahun Menikah

VIVA Jakarta – Jennifer Lopez resmi mengajukan gugatan cerai dari Ben Affleck pada Selasa 20 Agustus 2022, dua tahun setelah mereka menikah pada Juli 2022 di Las Vegas. 

Perceraian diajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Pengajuan perceraian mencantumkan perpisahan mereka pada 26 April 2024, dan tanggal pengajuan adalah 20 Agustus 2022, ulang tahun pernikahan kedua mereka.

Pernikahan Jennifer Lopez, juga dikenal sebagai Bennifer, dan Ben Affleck adalah salah satu kisah cinta yang paling banyak dibicarakan di Hollywood. 

Setelah berpisah lebih dari 20 tahun lalu, pasangan ini bersatu kembali pada tahun 2021. Mereka menikah di Las Vegas pada Juli 2022, dengan upacara yang lebih besar di Georgia pada bulan berikutnya. 

Pada upacara tersebut, Lopez merayakan pernikahan mereka dengan menampilkan tarian yang diiringi lagu barunya.

Lopez sebelumnya menggambarkan hubungan mereka sebagai “cinta terbaik kedua setelah cinta sejati” dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone. 

Lopez mengungkapkan dalam sebuah wawancara bagaimana mereka tumbuh dan belajar dari pengalaman hidup mereka. 

“Kita semua tumbuh, dan kita sama, dan kita berbeda, dan itu menyenangkan,” katanya. 

“Kita banyak belajar, kita tahu mana yang benar dan mana yang tidak,” lanjutnya. Jadi, permainannya telah berubah.”

Pernikahan tersebut berdampak besar pada karier Lopez. Ia merilis album This Is Me… dan kini pada Februari lalu, album tersebut diiringi dengan film dokumenter berjudul The Greatest Love Story Ever. 

Meski enggan mengecualikan hubungannya dengan Affleck dari timnya, Lopez merasa perlu mengikuti kata hatinya dalam pekerjaannya. 

“Sebagai seniman, kita harus mengikuti kata hati kita,” katanya. “Terserah saya untuk mengikuti kata hati saya dan melakukan sesuatu yang mungkin tidak semua orang anggap sebagai ide terbaik, tapi saya harus melakukannya.”

Lagu-lagu dari album seperti “Midnight Trip to Vegas” dan “Dear Ben, Page Two” mencerminkan hubungan mereka dan pernikahan mereka sebelumnya di Las Vegas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *