Kylian Mbappe Usung Target 50 Gol

Spanyol, VIVA – Penyerang Real Madrid Kylian Mbappe memasang target 50 gol di musim 2024/2025. Gol tersebut terungkap usai mengantarkan Los Blancos menjuarai Piala Super Eropa melawan Atalanta kemarin.

Dalam persaingan yang berlangsung di Stadion Warsawa, Real Madrid unggul dua gol tanpa balas. Kylian Mbappe juga mencetak gol ke gawang Atalanta.

Mencetak gol dan memberi kemenangan bagi Madrid membuat Mbappe senang. Baginya itu adalah awal yang baik di tim baru.

“Ini malam yang luar biasa. Saya sudah lama menantikan momen ini. Bermain dengan seragam ini, untuk simbol ini dan untuk para penggemar,” kata Mbappe seperti dilansir Football Espana.

“Memenangkan gelar juga sangat penting, kami tahu di sinilah kami harus selalu menang. Saya sangat senang, terutama ketika saya mencetak gol debut. Bagi striker seperti saya, penting untuk menjadi penentu di pertandingan pertama, ” tambahnya.

Striker Timnas Prancis itu pun turut berbahagia bukan hanya karena menang dan mencetak gol. Ia mengaku sangat menikmati bermain bersama rekan satu timnya di Madrid.

“Di sini kami punya pemain-pemain terbaik dunia di setiap posisi. Saya sangat senang bermain bersama tim ini. Kami pasti akan meningkat,” kata Mbappe.

Saat ditanya soal torehan golnya musim ini, Mbappe memberikan jawaban mengejutkan. Ia membuka kemungkinan mencetak 50 gol di semua kompetisi.

“Jika saya bisa mencetak 50 gol, maka 50 gol. Namun yang terpenting adalah menang dan berkembang sebagai sebuah tim.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *