Hadir dengan Stefan William dalam Satu Acara, Celine Evangelista Ungkap Isi Hati

VIVA Showbiz – Celine Evangelista menghadiri acara yang sama dengan mantan suaminya, aktor Stefan William, pada Rabu, 24 Juli 2024 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Celine hadir sebagai pembawa acara dan Stefan menjadi salah satu pembicara.

Tak hanya itu, anak-anaknya juga turut hadir dalam acara tersebut. Celine mengungkapkan, anak-anaknya sengaja diundang karena sedang liburan sekolah dan tempat tersebut mengizinkan mereka untuk mengundang anaknya. Scroll terus ya?

“Iya biasa saja (bertemu Stefan) karena dia bapaknya. Jadi ketemu anakmu itu biasa saja,” kata Celine saat ditemui usai acara.

“Iya, kebetulan si kecil lagi libur sekolah, yang lebih besar sudah masuk sekolah. Jadi kalau si kecil lagi libur sekolah sampai bulan depan, boleh ikut. Jadi, kalau bisa kerja dan tempatnya nyaman dan “aman untuk anak-anak saya”. Saya selalu menggunakannya, “tambahnya.

Saat bertemu Stefan Willam di acara yang sama, Celine mengaku tak merasa risih. Ia tetap profesional dalam pekerjaannya sebagai pembawa acara.

“Tidak ada kecanggungan, karena kita bukan orang baru, tapi lama, jadi kalaupun ketemu tidak ada kecanggungan, biasa saja. Yang penting bapak dan anak baik-baik saja, saya juga senang melihatnya. mereka.” itu – kata Celine Evangelista. 

“Iya kami bekerja profesional, semuanya dilakukan profesional. Anak juga puas dengan bapaknya, apalagi si kecil sangat dekat dengan bapaknya,” imbuhnya.

Sekadar informasi, Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 2016 dan bercerai pada 2021. Selama menikah, Celine dan Stefan beruntung dikaruniai dua orang anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *